Kencan sama Ayah, Dulu dan Kini.

Waktu awal ketemu dengan pria bernama Indra Purnama Irawan, hal yang paling dia tunggu adalah bisa duduk hadap-hadapan di tempat makan dan ngobrol banyak hal ngalor ngidul gak jelas, dan saling ngerasa nyaman satu sama lain. Eaaaaaa co cwiiit banget lah..

“Be, Aa gak suka kalau boncengin kamu…”

“Lah kenapa??? Emang aku berat yaa??” Anaknya sensi amat yak hahahaha.

“Engga, kalau Aa boncengin kamu, Aa gak bisa liatin muka kamu…”

Gombaaaaaaalmu Paaaaak waktu itu 😁😂

Kini, kalau udah turun dari motor atau mobil. Bapaknya udah asik sama dunianya sendiri. Saya awalnya bete. Tapi emang default lakik begitu sih yaaa. Kalau di tempat makan, sekarang mah udah gak berlaku pengen-liatin-muka-kamu lagi wkwkwkwk. Yaakali deh, udah senep juga kali liatin saya hahahaha. Kalau gak mainin gadget, udah khusyuk sama makanan yang dipesen, pokoknya apa kek… malah jarang ngobrol.

Justru sekarang kalau lagi boncengan atau nemenin dia di sebelah kursi supir, segala obrolan pecah. Kesana kemari. Ngalor ngidul seru. Mulai dari saling hina tanpa batas. Literally tanpa batas. Yang bikin pihak cewe langsung bete dan manyun liat ke arah jendela hahahaha hingga topik manis romantis yang bikin pihak cewe bilang “Ahhhhh kamuuu… bisa ajaa” terus melukin tangannya yang lagi sibuk mindahin gigi dan nyiumin mukanya yang lagi serius liatin jalan. Hahahaha Halaal halaaal.

Baik sekarang maupun dulu, chemistry itu gak pernah hilang meski dengan cara yang berbeda. Ketika ada perubahan pola, pihak cewek sempet drama. Selalu mikir berlebihan, kok-dia-jadi-beda sih hahahaha.

Emangnya lo juga gak-jadi-beda Sis 😂😂😂

Tiap hari nambah konflik sama suami. Tapi tiap hari nambah sayang juga. Cieeeeee. Yaaa doain aja dah yaah awet sampe kakek nenek. Aamiin….


Sekian dan salam sayang,


MUAH!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s