the Amazing SARI !

Hmm… loteks, kalian masih inget gak sama cerita nabi-nabi? Ada satu hal yang mulai dari sekarang bakal bikin saya ketawa dan senyum mesem sendiri kalo inget cerita nabi. Jadi akhir-akhir ini kami baru menyadari kalo seorang bernama Sari, salah satu rekan sejawat terdekat saya, dia ituuu… kalo ngomong suka asal jeplak. Dengan segala pembendaharaan kata yang di luar dugaan. Dan untuk cerita nabi ini, she has her own story.

Cerita pertama:

Pas kemarin kita semester 6, kita ada mata kuliah Neurologi. Kebetulan dosennya bernama Dokter Yusuf. Well, it’s Nabi’s name kan ya? Suatu ketika, Love nanya sama si Sari. Pas dosennya belum kunjung tiba hari itu…

Love: ”Sar, dosen neuro teh siapa yah namanya?”

Sari: ”Kalo gak salah sih nama Nabi gitu..”

Love: ”Iya siapa yaa?”

Sari: ”Oh gue tauuu! Dokter IBRAHIM!!”

Love: “Hah? Kayaknya bukan deh -____-“

Dan kalo dibahas lagi tentang cerita ini, Sari Cuma bilang, yaa waktu itu gue kepikirannya Nabi Ibrahim. Errr…

Cerita kedua:

Waktu itu kita lagi jalan di gang kecil pas mau berangkat kuliah. Di gang itu kucing lucu yang lagi asik maen bekel (ngarang). Terus seperti biasa, Icha pasti nyapa dan godain tuh kucing. Sari yang emang gak suka banget sama yang namanya binatang langsung ngumpat sama si Icha.

Sari: ”Ya ampun si Icha. Kayak iya aja ngomong ama binatang. Lo mah kayak Nabi NUH chaa!”

Dan saat itu otomatis Icha dan Imbi yang kebetulan denger langsung berhenti mendadak nyaris bikin tabrakan beruntun dan menoleh ke arah Sari.

Sari: “Eh gue salah yah? Hehehe.. Nabi siapa sih?”

Dengan ekspresi yang udah males, Imbi pun mencoba mengoreksi, “Nabi Sulaeman Sariii…”

Sari: “Oh iya itu maksud gue.”

Dari dua cerita ini saya cukup yakin kalo suatu saat nanti saya punya anak, jangan sampe Sari dongengin anak saya cerita Nabi. Saya yakin Sari hafal nama-nama Nabi tapi masalahnya, ceritanya ketuker-tuker gak tuh (-__-)7 Hahahahaha. Ampun sar!

Well. Mungkin saya, Atha, Imbi, Icha, dan Love di ulang tahun Sari ke depan harus beliin dia buku cerita Nabi. Malu-maluin kan kalo keceplosan di depan orang banyak dia salah nyebut Nabi.

Hah.. Sariii, sariii…

 

 

saya dan amazing Sari at my wedding 🙂

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s