Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Tag: memalukan

  • Ratu Drama

    “Kok kamu gitu sih! Kamu kok berubah!! Gak kayak dulu lagi, aku sebel sama kamu!!!” “Jadi, lebih penting acara itu daripada aku? Jadi gitu??” “Bisa gak sih ngehargain aku sedikit aja?? Kamu cuek banget jadi suami.. Aku sedih tau gak sih!!” Tenang, tenang… gak usah ikut emosi… Tadi cuma curi denger dari omelan seorang istri […]

  • 4 Tips Bisnis dari Kontroversi Vickynisasi

    Siapa yang gak tau Vicky Prasetya? Siapa yang belum tau tentang sebuah Konspirasi Kemakmuran yang menyebabkan kontroversi hati dan berakibat pada labilnya ekonomi. Berarti statusisasi berita yang kamu terima terkudeta, masa gak update siiiihhhh.. Puyeng yah bacanya? Hahaha sama. Kemarin shubuh saya iseng buka youtube dan search “Wawancara Kocak Vicky Prasetya, mantan tunangan Zaskia Gotic” […]

  • Bukan Bencana Biasa

    Bismillahirrahmaanirrahiim. Allahuakbar. Allahuakbar. Allahuakbar. Allah Maha Besar dengan segala kekuasaanNya. Saat ini, Indonesia lagi diuji oleh bencana yang gak biasa. Gak cuma sekedar kabakaran, kabanjiran, atau tabung gas yang meledak, tapi meletusnya Gunung Merapi, Gempa dan Tsunami di Mentawai, dan Banjir besar di Wasior. Allahuakbar… Ini bukan cuma ujian, bukan hanya itu, tapi ini sebuah […]

  • the Amazing SARI !