sabtu kelabu auuuuuuuuuuuuuuu!

HALLOOOOOOOOOOOOOOOOOOO !!!

Siang begini. Panas sih gak pernah absen yhaa. Tapi gue cukup merasa teduh di pojokan warnet ini, hihiy!

Well.
Hari ini adalah hari terberat yang pernah ada -lebai- Pagi-pagi cuma clingak clinguk. Sambil narik ingus, srooooooooooot…srooooooot..srooott.. -haha, jorok- Berhubung gue gak mau lama-lama jadi tontonan orang rumah yang heran dengan bentuk muka gue yang gak jelas sembabnya kayak apa akhirnya gue memutuskan untuk caw dari rumah. Kabur? Gak.. bukan.. cuma mau cuci mata.
*Pesan sponsor : Janganlah kamu kabur dari rumah karena itu tidak akan menyelesaikan masalah tapi justru menambah masalah, yaitu : LAPAR DAN JATUH MISKIN!

Gue rencananya mau keliling Dago dan sekitarnya. Turun dari angkot gue melangkahkan kaki menuju toko buku ternama di daerah merdeka yang gue gak usah sebut nama tokonya apa dan ketika sampai, berhasil diusir satpam! Gue baru sadar kalo tadi pagi baru jam set9 dan Gramedia emang belom buka. Mmh.. Did I say the store? Hahaha…

Jadinya gue harus terus melangkahkan kaki ke Dago lebih atas lagi. Entah mau kemana… *Curhat: Aduh sumpah tadi malu abess pas adegan diusir satpamnya. Bayangkan yha.. gue dengan muka pathetic gue berharap hiburan dan dengan sadisnya si satpam bilang : ” Maaf Mbak belum boleh masuk…” Baiklah!

Di tengah perjalanan gue akhirnya memutuskan untuk mendamparkan diri di Mesjid Salman. YEAH! Pilihan yang hebat! Prok prok prok… Di Mesjid itu gue shalat * Yha masa dagang..* dan sedikit membaca alquran. Alhamdulillah perasaan gue baikan. Hmpfh..

Setelah menyamankan hati di Salman, gue berniat kembali ke Gramedia dan nantangin tuh Satpam. Awas aja jam segini gue masih diusir juga. Biar waktunya gak kepagian -lagi- gue memutuskan untuk jalan kaki dari Salman ke Gramed. Yippiiiww! Dan keputusan gue untuk berjalan kaki adalah keputusan yang kurang tepat ternyata. Bukan, bukan karena jauh dan berakibat penyiksaan kembali pada betis, tapi gue jadi kembali pada lamunan. Dan perasaan gue kembali turun. HUH! SIYAL.

Yaudah itu mah ga usah dikembangkan lagi ide pokoknya. Udah biasa. Maklum anak kecil ;p

Laluuuu… sampailah gue di Gramed! Dan yay sudah rame!! Berarti aksi pengusiran dari bapak satpam tidak akan terulang lagi. Kalo pun iya, berarti bapak itu sensi abis sama gue -geer abis-

Di Gramedia gue langsung menuju ke pojokan cinta, eh salah.. pojokan organizer karena rencananya gue mau beli. Dan mahal.  Dan gue gak jadi beli. Hehe. Tapi gue gak mau perjuangan gue ke Gramed sia-sia begitu saja. Akhirnya gue meluaskan daerah pengembaraan ke pojokan buku-buku Islam. Oyaaa! Gue kan ceritanya pengen beli Al Quran baru juga… ahiiy!

Ketika sampai di pojokan buku-buku Islam, sumpeeeeeeeeeeeehhh mupeng ebeeesss! banyak banget buku yang pengen gue beli. Tapi PLEASE… ini bukan saatnya untuk kalap beli buku. Anggaran menipis cuyy!

Dari Gramed gue berhasil beli satu buku nyang isinya kumpulan cerita inspiratif. Well. Hope it will cure my feeling right now.

Setelah puas nengokin setiap rak di Gramed gue menuju mall seberang dengan keadaan kerudung gue basah kuyup. Lho?! Iya.. tadi pas gue nengokin rak buku, gue ngiler mulu… basah deh. Haha…

Di mall ini rameeeeeeeeee banget. Banyak yang borong perkakas lebaran, kayak baju, sepatu, dan lainnya. Maaf yah para pengunjung Mall Merdeka gue gak bisa ikut hectic milih baju obralan, gue mau ke toko buku -lagi-. Di sini gue beli buku Men are from Mars Women are from Venus biar gue bisa pinter kalo berhadapan ama laki. Biar gue gak dodol lagi kayak kemarin. Gue mau belajar! BE-LA-JAR!

Setelah sukses kembali membasahi baju -karena kerudung udah basah dan sekarang giliran baju- gue pun caw dari Mall itu menuju mesjid tercinta di pojokan Mall Elektronik di Bandung.  Yah jadi keingetan lagi deh. Dodol. Gak. Gakpapa. Gue emang sengaja mau mendem di mesjid ini. Mau merenung. Tsaaaahhh.. dan pernunungan gue berhasil!

Apapun yang terjadi kemarin sama gue. Kegoblokan gue. Kechildishan gue. Keplinplanan gue. Semoga itu jadi pelajaran yang terbaik dan TERAKHIR buat gue dalam membina sebuah hubungan. Saatnya tarik napas dalaaaaammm.. dan hembuskan perlahan. Semoga semuanya menjadi lebih baik. Buat gue ataupun buat dia.

Sekarang, saatnya membaca buku dan belajar!

CIAO!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s