Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Tag: wejangan

  • duapuluhempat Anindra

    Hari ini ulang tahunmu nak, yang kedua. Duapuluh empat bulan sudah Bunda menemanimu bertumbuh. Menjadi anak yang amat sangat lucu, menggemaskan, dan membuat Bunda dan Ayah BAHAGIA! Ay ay naaak.. Waktu benar-benar begitu tidak terasa, rasanya baru kemarin Bunda menahan sakit karena kontraksi hebat di sekujur tubuh Bunda, tapi sekarang kamu sudah bisa berlari kesana […]

  • Ta’aruf yang Benar

    Siapa yang sedang berstatus pacaran? Atau pernah PACARAN? How does it feel? Bahagiakah? Saya pernah pacaran. 5x sebelum menikah, pacar terakhir sekarang statusnya sudah merangkap sebagai suami dan bapak anak saya. Saya sudah cukup kenyang dengan yang namanya pacaran. Kenyang dengan pengalaman perihnya. Hehe. Kalau boleh memutar waktu, rasanya ingin sekali mengulangi hidup dengan menjalaninya […]

  • Tips Awet Muda

    Teringat testimoni seorang ibu saat saya presentasi Air Kangen di perkumpulan arisan di sebuah komplek… “Neng udah berapa lama minum air KanGen sampe bisa jadi seger begitu?” “Kurang lebih 3 bulan Bu,” jawab saya sambil nyengir Sejak rajin presentasi dan mempropagandakan konsumsi Air KanGen kesana kemari saya sering dapet testimoni tentang wajah dan badan yang […]

  • Thankyou, Haters.

    Tadi pagi pukul 1 saya terbangun, nyari suami yang pindah tidurnya karena gak mau ganggu saya yang lagi mimi-in Kanin. Kebiasaan emang kalau mimi-in Kanin suka ketiduran, hehe. Saya cek BBM dan ada pesan yang masuk. “Teh, masih bangun ga?” “Iyaa kenapa say?” “Mau nanya dong teh… Gimana sih cara mengelola hati menghadapi haters?” Nah […]

  • 7 prinsip IBU MUDA

    Selamat pagi Indonesiaaaa ^^ SEMANGAT SENIN !! Hap hap hap.. Hari ini saya berangkat pagi sekali karena ada jadwal diskusi dengan dosen. Jam 6 sudah di kampus.. dan sms dari dosen bilang, “Maaf jadwalnya diubah, saya harus ke Jatinangor. Diundur yaa jadi hari Rabu. Kasih tau temen lainnya.” Happy happy nyesek sih. Happy karena bisa […]

  • Apa Adanya

    Kembali lagi timeline seru karna ngebahas tentang CINTA. Hehehe ini topik yaaa, never ending hot nyaaaa ^^ Kamis malam kemarin saya membahas tentang APA ADANYA bersama pasangan via akun @TweetNikah. Aseli ruamee! Semuanya berawal dari prinsip, “Terima aku Apa Adanya..”  Ada yang setuju, ada yang tidak.. Jawabannya beragam. Akhirnya saya bahas menurut ilmu yang sudah […]