Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Tag: tomat

  • Wilujeng ya A …

    Katanya hidup kita belum sempurna kalau belum punya pasangan hidup. Apakah itu benar? Mari kita buktikan. Saya mengenal seorang pria sunda yang memiliki perawakan mirip Surya Saputra. Gak mirip sih, tapi anggap saja mirip. Kanin sih yang bilang mirip ^^v Saya akan menceritakan pria ini tapi tidak usah kalian sambil membayangkan Surya Saputra. Tidak usah. […]

  • Surat untuk Kanin

     Bismillahirrahmaanirrahiim.. Hai Kanin, Assalamu’alaikum wr wb… Selamaaaat Pagiii Cantiiikkkk 🙂 Begitu deh Bunda nyapa kamu kalau pagi-pagi liat kamu melek. Dan pagi ini, 2 Oktober 2012 adalah spesial untuk Bunda dan juga Ayah. Kamu harus tau yaa kenapaa, hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan Ayah dan Bunda. Sudah 2 tahun kami hidup bareng. Gak […]

  • Satu Tahun Sama Kamu, bahagia!

      Bismillahirrahmaanirrahiim.. Ini adalah Jumat malam yang kesekian di mana Bb nahan ngantuk untuk nunggu kamu pulang. Tau gak A? Ini adalah Jumat yang hampir mengantarkan kita ke satu tahun usia pernikahan kita. Alhamdulillah ya A.. Kita berhasil melewati satu tahun pertama kita. Tahun pertama di mana Bb kenal kamu dengan sebenar-benarnya. Kamu juga gitu. […]

  • LONG TIME NO WRITE!!!

    Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu’alaikum warrahmatullahiwabarakatuh duluuuurrr!! Ah kangen kangen kangennnn!! Sudah lama saya tidak meracau dan berbagi opini sama dunia mayaaa.. Apa kabar kaliaannn?? Semoga sedang dalam kondisi sehat, semangat, dan sejahtera. Amiin… Wah bingung nih si sayah mau nulis apa. Too many story to share!!!!! Mulai dari pengalaman-pengalaman unik selama jadi koass, ilmu-ilmu baru di dunia […]

  • my life now…

    Bismillahirrahmaanirrahiim.. Hari ini hari Jumat dan hari ini saya untuk ke sekian kalinya nyadar kalo udah lama gak update postingan di blog! Arrrrrggghhh… gak banget deh. Dulu ampir tiap pengalaman, perasaan, kebodohan saya tulis di blog ini. Sekarang mah, adaaa aja alasan yang bikin mandek gak ngasi makan sama tukang loteks. Ohh jangan lagi deh. […]

  • hidup lebih luas tanpa alasan!

    Sudah pernah dengar dengan kata: keluarlah dari zona nyaman Anda! Ah pasti udah pernah mendengar lah ya, itu kan klise banget. Klise tapi iya. Saya dari zaman SMP selalu senang dengan kata keluar dari zona nyaman sampai ketemu pada satu titik yang saya kasih judul: jenuh dan cape. Terus saya diem aja gitu di zona […]