Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Tag: Tomat Cabe

  • Sembilan Tahun

    Hari ini. 2 Oktober 2019. Adalah sembilan tahun sejak hari itu. Hari dimana kami mengikat janji. Mengucap sumpah. Untuk hidup bersama, saling menemani, saling memahami hingga tua dan mati nanti. Sejak 2 Oktober 2010 itulah perjuangan dilakukan setiap hari. Berjuang untuk menyatukan dua beda menjadi satu cita. Meramu setiap rencana dengan berbagai drama dan pertahanan […]

  • Kedewasaan Berpikir

    Ampuun. Kenapa judulnya selalu serius-serius amat sih haha. Untuk judul yang satu ini mah salahkan saja Kang Indra. Doi yang nyeletuk tentang kedewasaan berpikir. Topik sarapan kami pagi ini. Di tengah manis kopi dan hangatnya roti bakar. Pagi ini kami membahas perbedaan dan prioritas kami yang kembali bentrok. Sesuatu yang sangat wajar terjadi dalam kehidupan […]

  • Tahun Ketujuh.

    Ada cerita apa di tahun ketujuh ini? Ada banyak hal baru yang saya baru tau dari Mas Indra Purnama Irawan. Sesuatu yang bikin sebel tapi setelah dipahami lebih dalam, sesuatu itu yang bikin saya butuh dia dan merasa lengkap hidupnya bersama dia. Getekkk loh nulisnya juga hahaha.. Dan juga linu kalau inget bagaimana kami melewati berantem-berantem […]

  • Tahun Keenam: Little Sweet Escape

    Hari itu hari cukup galau dan ngeselin, pasalnya… cieee pasalnya… hari itu datang ke RSGM dan kembali gak ada kerjaan lagi. Bete. Melipir aja deh ke kosan temen, numpang bobo siang aja deh biar tetep ada agenda. Wkwkwk agenda apaaaaan itu tidur siang haha. Di kosan temen, ikutan leyehan dulu, buka-buka sosmed dan sukses dibikin […]

  • Sunsilk Hijab

    Bulan ini nyobain Sunsilk Hijab. Nyobain aja. Gak berharap abis pake shampo ini jadi pengen pake hijab. #Lah Dan tadi pagi suami nyobain pake shampo ini… A: Aku keramas rasa HORE, Be.. B: Rasa Hore? Kamu happy pake shampo itu?? Kamu nemu hidayah pake shampo itu?? Kamu jadi pengen pake hijab pake shampo itu??? Oh […]

  • Bunda Menor

    Sepulang dari kondangan, Ayah: Bun itu muka bersihin dulu deh. Menor banget… Bunda: Hah?? Kondisi Muka Foundation: gak pake Alis: gak diapa-apain Bulu mata palsu: gak ada Eyeshadow: gak pake Lipstik warna nude.  Eyeliner selapis doang di kelopak atas. Ayah, kamu apa adanya banget yaa. Hahahaha.. cantik buat kamu gak pake banyak syarat. Alhamdu…… lillah […]