Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Tag: serius

  • Serius nih mau Nikah Muda?

    Bismillahirrahmaanirrahiim… Halohalohalooo.. Mentemen, adakah di sini yang kepengan Nikah Muda? Serius nih mau Nikah Muda? Udah tau konsekuensinya seperti apa? Emmm.. oke deh, sebagai pelaku Nikah Muda, nih ah.. saya cerita sedikit tentang lika-liku Nikah Muda. Cekibroot! Menikah itu adalah suatu perjanjian suci yang besaaaar sekali tanggung jawabnya. Perjanjian besar di hadapan Tuhan. Dulu sih […]

  • LONG TIME NO WRITE!!!

    Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu’alaikum warrahmatullahiwabarakatuh duluuuurrr!! Ah kangen kangen kangennnn!! Sudah lama saya tidak meracau dan berbagi opini sama dunia mayaaa.. Apa kabar kaliaannn?? Semoga sedang dalam kondisi sehat, semangat, dan sejahtera. Amiin… Wah bingung nih si sayah mau nulis apa. Too many story to share!!!!! Mulai dari pengalaman-pengalaman unik selama jadi koass, ilmu-ilmu baru di dunia […]

  • the letters of memory

    Atas permintaan Neng Risma Putri, saya posting-kan tulisan saya untuk Mama dan Papa. Tulisan ini adalah tulisan yang saya bacain pas pengajian nikahan saya 1 Oktober kemarin. Semoga bermanfaat 🙂 Bismillahirrahmaanirrahiim. Mama, teteh awali semua ini dengan cinta. Cinta tulus seorang anak kepada ibunya yang mungkin tak seberapa. Mama, izinkan aku mencoba mengingat beberapa kenangan […]

  • Bukan Bencana Biasa

    Bismillahirrahmaanirrahiim. Allahuakbar. Allahuakbar. Allahuakbar. Allah Maha Besar dengan segala kekuasaanNya. Saat ini, Indonesia lagi diuji oleh bencana yang gak biasa. Gak cuma sekedar kabakaran, kabanjiran, atau tabung gas yang meledak, tapi meletusnya Gunung Merapi, Gempa dan Tsunami di Mentawai, dan Banjir besar di Wasior. Allahuakbar… Ini bukan cuma ujian, bukan hanya itu, tapi ini sebuah […]

  • saya galau lau lau lau…

    Malem ini saya lagi nyantei banget. Banyak hal yang bisa saya lakukan. Asli santei abis. Biasanya nih ya saya disibukkan oleh kegiatan mengangkat telepon dan menjawab pertanyaan para klien di mana itu sebenernya bohong. Haha. Saya malam ini sedang galau. Galau kenapakah? Galau karena dosen jaga bagian Konservasi Gigi hari ini drg. Buddy. Err.. Si […]

  • cerita tentang persiapan pernikahan

    KKN bentar lagi, Ramadhan bentar lagi, Lebaran bentar lagi, dan hari pernikahan juga sebentar lagi 🙂 Apa aja yang udah saya siapin? Mmmh… apa ya? Yang pasti akhir bulan Juni ini saya cukup hectic. Selain nyiapin buat KKN, saya juga kudu packing barang untuk pindahan kosan, ngurusin administrasi Semester Pendek, nyelesaiin requirement praktikum, mengamanahkan beberapa […]