Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Tag: pernunungan

  • Kenapa #GantiNama :)

    Bismillahirrahmaanirrahiim.. Hai.. Temen-temen datang ke laman ini karena penasaran dengan klarifikasi saya di twitter tentang perubahan nama akun @achiisurachii jadi @asrifit yah? Hehehe.. Makasih yaa udah mau tau lebih dalam lagi dengan buka laman ini. Gue udah berasa artis aja butuh media klarifikasi, hahaha… *keselek gadget*

  • Renungan malam ini.

    Sejujurnya, saya lagi jenuh dengan rutinitas saya. Saya lagi lelah dengan segala keterbatasan saya. But hei, wait a minute. Saya gak punya batas. Manusia tidak pernah punya batas untuk melakukan apa yang dia mau, bukankah? Saya kadang suka malu sendiri deh kalo udah down begini sama diri sendiri, dan suami saya tentunya. Karena suami yang […]

  • the letters of memory

    Atas permintaan Neng Risma Putri, saya posting-kan tulisan saya untuk Mama dan Papa. Tulisan ini adalah tulisan yang saya bacain pas pengajian nikahan saya 1 Oktober kemarin. Semoga bermanfaat 🙂 Bismillahirrahmaanirrahiim. Mama, teteh awali semua ini dengan cinta. Cinta tulus seorang anak kepada ibunya yang mungkin tak seberapa. Mama, izinkan aku mencoba mengingat beberapa kenangan […]

  • apa kabar BAHAGIA ?

    Alhamdulillah. Allah telah memberikan banyak kebahagiaan untuk saya. Keluarga, teman, sahabat, ‘dia’, dan masih banyak lagi lainnya membuat saya begitu bahagia. Masa lalu, masa kini, dan masa depan akan selalu saya buat menjadi bahagia. Nah, ngomong-ngomong soal bahagia yaaa, setiap orang saya rasa punya definisi bahagianya masing-masing. Bahagia menurut saya belum tentu sama dengan bahagia […]

  • ASIK! aku mau jadi dokter gigi!!!

    Bismillah… Tidak terasa sudah tahun ketiga saya berkuliah di fakultas ini. Fakultas yang tidak pernah saya membayangkan berada di sini sebelumnya. Hampir genap 3 tahun saya berkutat dengan segala dinamika yang ada di sini. Kuliah, praktikum, organisasi, bermain, tertawa, mengeluh, ngegosip (ups!), berkarya, ahh… terlalu banyak hal yang sudah saya lakukan di sini. Benar-benar rasanya […]

  • THERE’S NO ABSOLUTE LAW IN LIFE

    Ini adalah hari Senin. Ya, I’m ready to rock this week again. Semangatnya numpuk banget nih gara-gara kemarin jalan-jalan sama si Tomat. 😀 Makasii yha Tomaaaat 🙂 Gue sedang dalam ruang kuliah. Mendengarkan drg. Belly memperkenalkan blok baru di semester ini, DSP 6! *dan gak kerasa tinggal 4 blok lagi yeaaay!* Overall sih yang namanya […]