Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion ๐Ÿ€

Tag: ortu

  • Kenapa #GantiNama :)

    Bismillahirrahmaanirrahiim.. Hai.. Temen-temen datang ke laman ini karena penasaran dengan klarifikasi saya di twitter tentang perubahan nama akun @achiisurachii jadi @asrifit yah? Hehehe.. Makasih yaa udah mau tau lebih dalam lagi dengan buka laman ini. Gue udah berasa artis aja butuh media klarifikasi, hahaha… *keselek gadget*

  • Menikah: Perjanjian Besar dengan Tuhan :)

    Baโ€™da Maghrib, sudah 3 hari ini kebiasaan baru saya adalah menyicil bacaan pada buku-buku yang suami saya berikan saat seserahan kemarin. Buku yang saya minta sebenernya. Buku-buku Islam yang sudah lama ingin saya beli tapi belum ada kesempatan dan uang yang cukup untuk membelinya. Alhamdullillah suami diberikan rizki oleh Allah untuk mewujudkan keinginan saya terhadap […]

  • the letters of memory

    Atas permintaan Neng Risma Putri, saya posting-kan tulisan saya untuk Mama dan Papa. Tulisan ini adalah tulisan yang saya bacain pas pengajian nikahan saya 1 Oktober kemarin. Semoga bermanfaat ๐Ÿ™‚ Bismillahirrahmaanirrahiim. Mama, teteh awali semua ini dengan cinta. Cinta tulus seorang anak kepada ibunya yang mungkin tak seberapa. Mama, izinkan aku mencoba mengingat beberapa kenangan […]

  • cerita tentang persiapan pernikahan

    KKN bentar lagi, Ramadhan bentar lagi, Lebaran bentar lagi, dan hari pernikahan juga sebentar lagi ๐Ÿ™‚ Apa aja yang udah saya siapin? Mmmh… apa ya? Yang pasti akhir bulan Juni ini saya cukup hectic. Selain nyiapin buat KKN, saya juga kudu packing barang untuk pindahan kosan, ngurusin administrasi Semester Pendek, nyelesaiin requirement praktikum, mengamanahkan beberapa […]

  • apa kabar disiplin?

    Bismillahirrahmanirrahiim. Halo sahabat pesbuker dan loteks ๐Ÿ™‚ Senang sekali rasanya bisa nulis lagi. Saya lagi bersemangat sekali nih jadi yaa gak ada salahnya ya saya menularkan itu semua sama temen-temen pesbuker dan loteks. Okei, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi tentang sebuah kekuatan yang bisa bikin kita sukses. Teori klise, simple, tapi pelaksanaannya perlu […]

  • rapat keluarga, maag, dan zaman dulu.

    Minggu ini long weekend cuy. Macet di mana-mana. Alhamdulillah saya mah gak ikut repot ngantri macet. Lha wong di rumah aja kok ๐Ÿ™‚ Agenda saya minggu ini adalah rapat keluarga untuk membahas detail persiapan pernikahan. Woww menakjubkan. Ini adalah pertama kalinya saya memimpin rapat di keluarga (huaaaโ€ฆ gak lagi-lagi deh ;p) Rapatnya beda dengan rapat […]