Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Tag: ngintip dunia

  • Info Penting untuk Indonesia

    Subhanallah gak kerasa udah hari ke-9 ajaa. Seneng banget rasanya bisa ‘jalan-jalan’ ke seluruh Negara ASEAN lewat sebuah tantangan menulis tentang kondisi negara-negara tersebut. Berbeda dengan 9 hari yang lalu, saya saat ini jauh lebih mengenal apa itu Komunitas ASEAN. Dulu taunya cuma ASEAN-nya aja dan hanya sebatas hafalan pelajaran ilmu sosial hehehe. Terima kasih […]

  • Indonesia SPARKLING Asia !

    Hari ketiga fellas! Topik hari ini tentang Branding Nation. Indonesia kaya dengan beragam budaya, namun di sektor wisata, Malaysia lebih berhasil mem-branding “Truly ASIA”. Kira-kira apa ya branding yang cocok untuk Indonesia? Buat tagline, dan jelaskan kenapa tagline itu cocok untuk Indonesia di kawasan ASEAN. Hemmm. Beneran deh ini lomba bikin saya malu, maluuuu banget. […]

  • Dear Kanin…

    Dear Kanin.. Putri kecil Bunda yang lucunya gak ketulungan. Anak shaleha yang menggemaskan… Kemarin kamu hebat banget deh! Kamu adalah bayi anteng yang amat sangat dan kooperatif ketika Bunda sedang riweuh ngurusin acara #SeminarNikahBDG. Iyaa, kemarin tanggal 28 Oktober 2012 adalah kali pertamanya Bunda ngadain acara dan udah ada kamu dalam hari-hari Bunda. Honestly itu […]

  • Renungan malam ini.

    Sejujurnya, saya lagi jenuh dengan rutinitas saya. Saya lagi lelah dengan segala keterbatasan saya. But hei, wait a minute. Saya gak punya batas. Manusia tidak pernah punya batas untuk melakukan apa yang dia mau, bukankah? Saya kadang suka malu sendiri deh kalo udah down begini sama diri sendiri, dan suami saya tentunya. Karena suami yang […]

  • Bukan Bencana Biasa

    Bismillahirrahmaanirrahiim. Allahuakbar. Allahuakbar. Allahuakbar. Allah Maha Besar dengan segala kekuasaanNya. Saat ini, Indonesia lagi diuji oleh bencana yang gak biasa. Gak cuma sekedar kabakaran, kabanjiran, atau tabung gas yang meledak, tapi meletusnya Gunung Merapi, Gempa dan Tsunami di Mentawai, dan Banjir besar di Wasior. Allahuakbar… Ini bukan cuma ujian, bukan hanya itu, tapi ini sebuah […]

  • ASIK! aku mau jadi dokter gigi!!!

    Bismillah… Tidak terasa sudah tahun ketiga saya berkuliah di fakultas ini. Fakultas yang tidak pernah saya membayangkan berada di sini sebelumnya. Hampir genap 3 tahun saya berkutat dengan segala dinamika yang ada di sini. Kuliah, praktikum, organisasi, bermain, tertawa, mengeluh, ngegosip (ups!), berkarya, ahh… terlalu banyak hal yang sudah saya lakukan di sini. Benar-benar rasanya […]