Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Tag: ngampus

  • Aku Iri Sama Kamu

    Berapa sering kamu iri sama orang? Boleh gak sih sebenernya iri? Kemarin saya ngobrol via BBM sama temen kuliah, sekaligus rekan kerja waktu aktif di organisasi. Dia nanya tentang rencana saya yang mau balik lagi ke klinik, melanjutkan program profesi koas dokter gigi. Obrolan pun menuju pada kalimat yang dia ucapkan. “Lo keren deh, udah […]

  • Celoteh Rabu

    Hari Rabu buat saya hari yang cukup stressfull. Apalagi hari ini. Diawali sama ke-slek-an saya sama misua yang sebenernya gak penting-penting banget tapi cukup ngerusak mood, ditambah dengan kesulitan saya nyelesaiin penambalan kompositnya temen. FYI, skrg saya udah koass looo. Udah boleh ngerjain kerjaan dokter gigi ke manusia, bukan phantom lagi. Susah susah gampang ternyata, […]

  • that’s why i love you all guys :)

    Segala yang saya rasa akhir-akhir ini agak gak jelas juntrungannya kemana. Kenapa ya? Mungkin karena saya juga udah gak rajin ibadah akhir-akhir ini. Qiyamul lail gak pernah. Ngaji gak sesuai target. Al Ma’tsurat gak pernah. My bad. Mungkin itu titik awalnya kenapa emosi saya jadi gak kekontrol. Hmmm.. Maafin saya Allah. Saya akan berusaha sekuat […]

  • sebuah pembelajaran =)

    Bismillah… Hay lotekssssssss! Kangen buanged dweeehhhh ;P Minggu kemarin saya udah menyelesaikan satu hajatan lagi nih, sebuah hajat kepanitiaan yang sudah entah berapa kali saya jalani di kampus tercinta ini. Setiap selesai satu kepantiaan, pasti aja ada satu pembelajaran yang saya dapat. Acara kali ini bernama Pengabdian Pada Masyarakat. Kegiatan ini merupakan proker Departemen Sosial […]

  • ASIK! aku mau jadi dokter gigi!!!

    Bismillah… Tidak terasa sudah tahun ketiga saya berkuliah di fakultas ini. Fakultas yang tidak pernah saya membayangkan berada di sini sebelumnya. Hampir genap 3 tahun saya berkutat dengan segala dinamika yang ada di sini. Kuliah, praktikum, organisasi, bermain, tertawa, mengeluh, ngegosip (ups!), berkarya, ahh… terlalu banyak hal yang sudah saya lakukan di sini. Benar-benar rasanya […]

  • Ceramah Kesehatan PPBI

    Okei. Where I have to start? Hari ini hari Senin. Hari pertama di awal pekan dan hari pertama di bulan Februari. Fortunately, I have an amazing experience. Berawal ketika Cut Thysa menelepon saya untuk hadir di sebuah acara seminar tentang komunikasi efektif yang diadakan oleh Dokter Gilang. Mikir sebentar, dan saya pun menyanggupi. Lumayan buat […]