Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Tag: kangen

  • Balada Rindu

    Entah kenapa makin ke sini saya makin parah kangennya sama Aa. Alhamdulillah. Malam ini saya kangen banget-bangetan sama dia. Dan jadilah malam ini saya ber-balada rindu sama dia. Balada I Istri: Kamu lagi apa? Kangen ih. Suami: Iya sama. Kangen Bb.   Balada II Istri: Bb kangen banget sama Aa! Suami: Misyutu sayang…   Balada […]

  • saya galau lau lau lau…

    Malem ini saya lagi nyantei banget. Banyak hal yang bisa saya lakukan. Asli santei abis. Biasanya nih ya saya disibukkan oleh kegiatan mengangkat telepon dan menjawab pertanyaan para klien di mana itu sebenernya bohong. Haha. Saya malam ini sedang galau. Galau kenapakah? Galau karena dosen jaga bagian Konservasi Gigi hari ini drg. Buddy. Err.. Si […]

  • you are my best ever :)

    Kata orang cinta itu sulit dideskripsikan. Kalau kata saya? Ah ngapain juga dideskripsikan. Gak ada kerjaan. Cinta memang gak harus dideskripsikan kok. Bahkan untuk didefinisikan sekalipun. Cinta ya cinta. Ada tanpa harus ada alasannya. Butuh sih.. tapi gak harus. Cinta membuat kita jadi semangat. Cinta adalah motivasi paling hebat untuk seorang manusia melakukan suatu hal. […]

  • rapat keluarga, maag, dan zaman dulu.

    Minggu ini long weekend cuy. Macet di mana-mana. Alhamdulillah saya mah gak ikut repot ngantri macet. Lha wong di rumah aja kok 🙂 Agenda saya minggu ini adalah rapat keluarga untuk membahas detail persiapan pernikahan. Woww menakjubkan. Ini adalah pertama kalinya saya memimpin rapat di keluarga (huaaa… gak lagi-lagi deh ;p) Rapatnya beda dengan rapat […]

  • tomat dan cabe

    Hay loteksss! Tahu tidak kalo saya punya peliharaan blog lain yaitu, tomat vs cabe ? Blog ini adalah blog saya bersama sang calon suami yang saya rilis 18 April 2009 lalu. Judulnya sih blog berdua, tapi kebanyakan malah saya yang nulis yaaa walaupun isi ceritanya sih tentang kita berdua, si dia nya sibuk banget siihhh. […]

  • My Spiderman

    Malam tahun baru ini gue ditemani oleh Tomat Spiderman. Waw gaya juga gue. Iyanih. Alhamdulillah sekali dikasih kesempatan menghabiskan dua malam terkhir di tahun 2009 sama Abang Peter Parker. Haha, ngarep. Well. Dua hari bersama Peter Parker, dua hari pula bersama Mary Jane Watson. Jadi, apa yang mau saya ceritakan di postingan kali ini? Kembali […]