Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion ๐Ÿ€

Tag: doa

  • Kenapa Healing Class Direkomendasikan

    Lantas di mana letak salahnya kok ada manusia yang mampu berdamai dengan masalah dan ujian, tapi banyak pula yang gagal paham dan menepi kejauhan? Kalau memang ALLAH tidak memberi beban melebihi kemampuan kita, kenapa kita seperti kepayahan mengarungi kehidupan? Kok rasanya kesusahan ini tak berujung? Aduh ini kalimat cukup nyesek ya? Kok bikin penasaran ya? […]

  • Wilujeng ya A …

    Katanya hidup kita belum sempurna kalau belum punya pasangan hidup. Apakah itu benar? Mari kita buktikan. Saya mengenal seorang pria sunda yang memiliki perawakan mirip Surya Saputra. Gak mirip sih, tapi anggap saja mirip. Kanin sih yang bilang mirip ^^v Saya akan menceritakan pria ini tapi tidak usah kalian sambil membayangkan Surya Saputra. Tidak usah. […]

  • Allah Titipkan

    Allah titipkan pada kita mata untuk melihat ilmu dan ciptaanNya yg begitu kaya dan lua tak terkira, agar kita semakin menghamba. Allah titipkan pada kita telinga agar bisa mendengar senandung alam dan syahdunya murattal, agar kita semakin menghamba pada Allah. Allah titipkan bibir untuk berucap kebaikan, untuk lafadzkan tilawah, agar kita semakin menghamba padaNya. Allah […]

  • Satu Tahun Kanin

    Bismillahirrahmaanirrahiim.. Dear Kanin… 1 tahun yang lalu di hari ini, 22 Mei 2012 Bunda untuk pertama kalinya merasakan kesakitan yang amat sangat. Kesakitan yang juga dirasakan oleh Nin, dan para ibu lain yang sudah tidak sabar untuk memeluk buah hatinya yang selama ini tumbuh besar dalam rahimnya. 1 tahun yang lalu, Bunda begitu gusar karena […]

  • Kenapa #GantiNama :)

    Bismillahirrahmaanirrahiim.. Hai.. Temen-temen datang ke laman ini karena penasaran dengan klarifikasi saya di twitter tentang perubahan nama akun @achiisurachii jadi @asrifit yah? Hehehe.. Makasih yaa udah mau tau lebih dalam lagi dengan buka laman ini. Gue udah berasa artis aja butuh media klarifikasi, hahaha… *keselek gadget*

  • New Year New Chapter

    Bismillahirrahmaanirrahiim.. Ahhh akhirnya bisa nulis lagi dan ini tahun 2013. Alhamdulillah ๐Ÿ™‚ Satu tahun itu gak berasa banget yaaa. Dan kalau di-flash back ternyata banyak sekali yang terjadi setahun belakang. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah, jauuuuh lebih banyak kebahagiaan yang berserak daripada kesedihan yang ikut nyempil doang ๐Ÿ™‚ Sedikit review tentang 2012, apa aja yang udah saya […]