Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion ๐Ÿ€

Tag: curhat nikah muda

  • Bersahabat dengan Rasa Sesal

    Gampang nyesel itu udah jadi kayak nama tengah buat diri saya. Asri “gampang nyesel” Fitriasari hahaha ~ Sampe suami komen mulai dari entengnya hingga bete hingga ga ada rasa samsek kayaknga bilang sama saya, “Makanya Be kalau apa-apa tuh dipikirin bener-bener. Jangan suka euphoria gak jelas. Kebiasaan kamu banget emang. Semangat sesaat terus padam gitu […]

  • Jangan Mau Nikah Muda : sebuah pengakuan

    Pernikahan? Siapa yang mau nikah acungkan tangannya katakan SAYA ! Nikah muda? Nikah muda? Siapa yang kepengen nikah muda, acungkan tangannya katakan SAYA ! Tjieeee aku nya udah cocok banget jadi motivator dalam bidang pernikahan gini. Hahaha PRET AH ๐Ÿ˜€ 9 tahun yang lalu, saya masih ingat sekali di mana saya menempel FOTO PERNIKAHAN di […]