Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Tag: cerita drg

  • Jangan Lari Lagi

    Malam tadi saya cukup stress. Ada pekerjaan koas yang saya tunda selama 2 minggu tidak dikerjakan, dan malam tadi saya memaksakan diri untuk memulai. Ayolah Chii, mau didiemin sampe kapan kerjaannya? Bismillah, setelah ngumpulin mood 2 minggu. Ditemenin sambil nonton film musikal juga di laptop. Jadi lebih betah buat duduk di meja kerja. Lalu tetiba […]

  • Bersahabat dengan Rasa Sesal

    Gampang nyesel itu udah jadi kayak nama tengah buat diri saya. Asri “gampang nyesel” Fitriasari hahaha ~ Sampe suami komen mulai dari entengnya hingga bete hingga ga ada rasa samsek kayaknga bilang sama saya, “Makanya Be kalau apa-apa tuh dipikirin bener-bener. Jangan suka euphoria gak jelas. Kebiasaan kamu banget emang. Semangat sesaat terus padam gitu […]