Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Tag: bersyukur

  • duapuluhempat Anindra

    Hari ini ulang tahunmu nak, yang kedua. Duapuluh empat bulan sudah Bunda menemanimu bertumbuh. Menjadi anak yang amat sangat lucu, menggemaskan, dan membuat Bunda dan Ayah BAHAGIA! Ay ay naaak.. Waktu benar-benar begitu tidak terasa, rasanya baru kemarin Bunda menahan sakit karena kontraksi hebat di sekujur tubuh Bunda, tapi sekarang kamu sudah bisa berlari kesana […]

  • Wilujeng ya A …

    Katanya hidup kita belum sempurna kalau belum punya pasangan hidup. Apakah itu benar? Mari kita buktikan. Saya mengenal seorang pria sunda yang memiliki perawakan mirip Surya Saputra. Gak mirip sih, tapi anggap saja mirip. Kanin sih yang bilang mirip ^^v Saya akan menceritakan pria ini tapi tidak usah kalian sambil membayangkan Surya Saputra. Tidak usah. […]

  • Arti Sebuah Mimpi

    Bandung pagi hari dengan dingin yang menusuk, saya diantar suami ke pool travel di daerah Pasteur. Hari itu saya diundang manggung buat mengisi acara di Jakarta. Tentu bukan untuk jadi talent joget-joget di siaran tivi. Sangat bukan :p Hari itu saya diajak untuk berbagi kisah tentang seru dan bahagianya mejadi IBU MUDA. Alhamdulillah peserta di […]

  • Tips Awet Muda

    Teringat testimoni seorang ibu saat saya presentasi Air Kangen di perkumpulan arisan di sebuah komplek… “Neng udah berapa lama minum air KanGen sampe bisa jadi seger begitu?” “Kurang lebih 3 bulan Bu,” jawab saya sambil nyengir Sejak rajin presentasi dan mempropagandakan konsumsi Air KanGen kesana kemari saya sering dapet testimoni tentang wajah dan badan yang […]

  • Thankyou, Haters.

    Tadi pagi pukul 1 saya terbangun, nyari suami yang pindah tidurnya karena gak mau ganggu saya yang lagi mimi-in Kanin. Kebiasaan emang kalau mimi-in Kanin suka ketiduran, hehe. Saya cek BBM dan ada pesan yang masuk. “Teh, masih bangun ga?” “Iyaa kenapa say?” “Mau nanya dong teh… Gimana sih cara mengelola hati menghadapi haters?” Nah […]

  • Saldo Iman

    Ada beberapa orang yang hari ini cukup bergelinjang jiwanya nunggu besok. Tanggal 24 di setiap bulan adalah puncak perjuangannya menjalani masa-masa akhir bulan. Karena apa? Karena besok siap-siap gajian!!!  Siap-siap bernafas lebih panjang ^^ Nah, gimana nih sama sister di sini? Apakah merasakan sindroma yang sama? Sindrom akhir bulan? Sama kok saya juga.. Setiap tanggal […]