Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Tag: Allah

  • Kehamilan di Luar Kandungan

    Sore itu hari Jumat tanggal 18 Oktober, saat saya, Atha, dan Mas Edo sedang duduk manis ngobrol cantik (/ganteng untuk Mas Edo nya hihi) tiba-tiba kerasa ada kontraksi di bagian tulang ekor. Duh kenapa ini kayak mau ‘dapet’ aja. Tiap berapa menit pas lagi ngobrol, ada kontraksi. “Lo ga apa-apa, chii?” “Gak apa-apa tha. Gue […]

  • Bertemu para Wanita Surga part two

    Halo para pembaca blog Ibu Muda. Apa kaabbaaaar? Semoga selalu dalam semangat yang tidak pernah surut. Semangat dalam mencari ilmu dan semangat berbagi ilmu.. Baiklah, pada postingan kali ini saya akan melanjutkan pembahasan mengenai pertemuan saya dengan wanita surga bidadari dunia, para hafidzah. Hal yang penting dari pembahasan mengenai pertemuan para hafidzah adalah gimana caranya […]

  • Allah Titipkan

    Allah titipkan pada kita mata untuk melihat ilmu dan ciptaanNya yg begitu kaya dan lua tak terkira, agar kita semakin menghamba. Allah titipkan pada kita telinga agar bisa mendengar senandung alam dan syahdunya murattal, agar kita semakin menghamba pada Allah. Allah titipkan bibir untuk berucap kebaikan, untuk lafadzkan tilawah, agar kita semakin menghamba padaNya. Allah […]

  • Allah Kasih Denda 700ribu

    “Ka, itu semua biaya servicenya jadi 690.000 yaa…” Suara adik ipar terdengar kurang enak saat mengabari perihal mesin cuci yang sedang diservice. Hah hampir 700 ribu buat service mesin cuci!!! 😥 Itu sih bisa buat beli 1 mesin cuci baru buatan Cina… Sedih banget. Pas lagi ngepas duit buat ini itu, malah ada agenda mesin […]