Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

  • INCISAL CREST 2009

    Hari ini, Senin tanggal 31 Agustus 2009, berarti sudah H+1 dari acara ospek di kampus gue dan gue dengan suksesnya tepar dengan ke-migrain-an gue di kosan. Gak bisa ngapa-ngapain dan gak bisa ikut kuliah di hari pertama. Well, it’s okay lha yhaa, ini mah wajar… secara selama ospek badan gue udah disiksa kayak apa ama diri […]

  • tega sama dengan sayang

    Di ospek yang kemarin, gue melihat ada satu fenomena, *ca elaaa… Iya jadi kalo kalian pernah, sedang, atau akan menjalani kepanitiaan ospek pasti kalian akan menghadapi masalah dengan judul “Orang Tua yang Protektif”. Okei, gue gak akan menceritakan siapa aja di kepanitiaan ospek gue yang orang tuanya protektif, itu mah urusan mereka. Urusan gue di […]

  • para putri tidur ..

    Ada satu hal yang gak pernah bosen diobrolin kalo lagi bareng mereka. Para telor ceplokers, djambals, atau apapun itu lha yhaa.. adalah tentang TIDUR! Setiap dari kita punya kekhasan tersendiri tentang tidur. Mau dibilang aib atau ajaib, terserah deh.. cuma beda -ja- nya doang =p

  • sedapnya koordinator

    Finally, ospek alias PAB KEMA FKG UNPAD akan segera dilaksanakan, besok! Sebenernya sih dari kemarin… tapi kemarin mah di universitas belum di fakultasnya, dan gue? SANTAI ABISSS! Secara kebetulan diberi amanah sebagai anak acara, kok gue santai banget yhaa?! Hahaha… fantastis! Yha gimana enggak, hari H adalah hari dimana gue tinggal mantau sinih mantau sanah, […]

  • bersama BEBE MIGNONE !

    Weekend ini bisa dikatakan gue menghabiskan hari bersama Shali, temen kampus gue yang terkenal di dunia maya dengan nama Bebe Mignone. Hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2006 Gue pagi-pagi sudah cantik dan siap pergi ke kondangan temen kosan gue di Cicendo. Sempet nyasar-nyasar tapi akhirnya nyampe juga dan di sana gue menemukan Shali. Shali sudah […]

  • jobless padahal males

    Hari ini gue gak kemana-mana. Di rumah ajah. Dua hari kemarin berkutat dengan dunia pernikahan yang mana pengantennya itu bukan gue, pastinya. Dan hari ini gue sedikit jobless. Gak jobless juga siiii… Masih banyak kerjaan yang harus gue selesaikan, yaitu : 1. Misahin gigi buat acc prosto Jadi di kuliahan gue itu, gue harus ngumpulin […]