Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Category: Tentang Tomat Cabe

  • Menghadapi Anin

    Menghadapi Anin itu semacam ujian hidup mengenal diri sendiri. Karena Anin adalah sebentuk makhluk yang kelakuannya hampir sama dengan Emaknya haha. Kayak dikasih kaca dan cukup senewen ketika sadar kalau saya itu keras, ga sabaran, banyak maunya, dan susah dikasih tau hahahaha. Mamam banget kaaan. Takes time banget deh gimana caranya menghadapi nona Anin. Pun…

  • Jangan Mau Nikah Muda : sebuah pengakuan

    Pernikahan? Siapa yang mau nikah acungkan tangannya katakan SAYA ! Nikah muda? Nikah muda? Siapa yang kepengen nikah muda, acungkan tangannya katakan SAYA ! Tjieeee aku nya udah cocok banget jadi motivator dalam bidang pernikahan gini. Hahaha PRET AH 😀 9 tahun yang lalu, saya masih ingat sekali di mana saya menempel FOTO PERNIKAHAN di…

  • Tahun Kelima

    Malam ini saya iseng buka folder “Musik”, cari-cari folder dengan judul “achiindra”. Folder yang isinya lagu-lagu kiriman Pak Indra ke saya dan sebaliknya ketika kita memulai percakapan di penghujung hari, di lepas penat dia ketika saya dan dia selesai dengan rutinitas harian masing-masing, saya yang masih kuliah dan dia yang sibuk ngotak-ngatik angka di file…

  • duapuluhempat Anindra

    Hari ini ulang tahunmu nak, yang kedua. Duapuluh empat bulan sudah Bunda menemanimu bertumbuh. Menjadi anak yang amat sangat lucu, menggemaskan, dan membuat Bunda dan Ayah BAHAGIA! Ay ay naaak.. Waktu benar-benar begitu tidak terasa, rasanya baru kemarin Bunda menahan sakit karena kontraksi hebat di sekujur tubuh Bunda, tapi sekarang kamu sudah bisa berlari kesana…

  • Wilujeng ya A …

    Katanya hidup kita belum sempurna kalau belum punya pasangan hidup. Apakah itu benar? Mari kita buktikan. Saya mengenal seorang pria sunda yang memiliki perawakan mirip Surya Saputra. Gak mirip sih, tapi anggap saja mirip. Kanin sih yang bilang mirip ^^v Saya akan menceritakan pria ini tapi tidak usah kalian sambil membayangkan Surya Saputra. Tidak usah.…

  • Tips Mengatasi Demam pada Anak

    Sejak saya tinggal ke Jakarta, Kanin memang sudah menunjukkan gelaja bersin-bersin dan batuk. Perawatan yang saya lakukan hanya menjaga Kanin cukup makan dan cukup ASI. Tapi emang saya nya yang kurang telaten dan membiarkan Kanin kecapean akhirnya Selasa malam Kanin tumbang juga. Badannya panas dan lemes tiada dua. Walhasil saya pun bolos sekolah dan nemenin…