Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Category: Tentang Saya Seorang

  • Menerima Diri Sendiri

    Banyak sekali highlight pembelajaran yang aku dapat sepanjang tahun 2022 ini. Tapi yang paling highlight dari segala highlight adalah tentang bagaimana aku mau menerima diri sendiri, tanpa apapun yang melekat dan mengikat pada diriku. Seapa adanya aku. Ketika tanpa siapa-siapa, ketika tanpa ada apa-apanya. Beraaaaat sih jujur. Satu persatu yang tadinya dekat, menjadi berjarak. Satu […]

  • Aku Takut

    Pada saat aku menulis tulisan ini, aku sedang merasa takut yang amat sangat. Tanganku terasa dingin gemetar, begitu juga dengan bibirku, bergetar. Seluruh badan lemas dan dada begitu sesak. Ingin marah meledak-ledak, tapi aku hanya bisa merasa takut. Aku yang banyak berkilah dari keharusan untuk mengungkapkan pendapat, menyatakan apa yang menurut aku benar. aku banyak […]

  • Pemuja Validasi

    Harus aku akui bahwa salah satu sifat (yang bisa dibilang) buruk yang beberapa kali coba diperbaiki adalah selalu butuh validasi atas apa yang sedang dan sudah aku kerjakan, terutama yang bentukannya adalah postingan dan perkontenan heuheu. Padahal itu sifatnya personal dan preferensi pribadi, tapi nungguuuu banget orang lain untuk merespon, baik itu dalam bentuk likes, […]

  • Mengatur Waktu

    Kalau ada orang yang nanya, “Gimana sih cara ngatur waktu biar bisa ngerjain banyak hal dalam sehari? Kok bisa sih Chi praktek, ngurus rumah, ngurus anak, ngurus KIMI, pake ada acara beresin rumah orang segala, tapi masih bisa bikin konten, sempet Netflix-an, dan rajin olahraga? Kok bisa?” Wowww kamu nanyeaaaaa eyaa kamu nanyaeeee? Kamu bertanyeaaa […]

  • Cinta dan Ilusinya

    Hari ini kondisiku sedang meler, tapi lebih baik. Kemarin sih tumbeng lemes gak berdaya di kasur dengan kondisi tenggorokan dan telinga yang sangat tidak nyaman khas orang yang lagi kena flu. Hari ini tenggorokan cukup oke, telinga gak ganggu, meski bindeng dan lemes tipis-tipis masih ada. Agak-agak keringet dingin juga lumayan laah. Cuma kalau ditidurin […]

  • Seharusnya Tulisan Ke-17

    Mandegnya lama yaa Sist! Hahahaha Padahal waktu memulai challenge menulis #60hari33Asrifit semangat dan optimisnya luar biasa, ada hal di luar rencana dikit, langsung pengen tebalikin meja hahahaha *klasik! Fyuuuh. Baik, sudah yaa sudah apa yang udah terjadi yaudah ajaa. Tiga postingan terakhir juga isinya sebuah harapan untuk taubat tapi apa daya mandeg maning, mandeg maninggg.. […]