Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Category: Tentang Dunia dan isinya

  • Mengatur Waktu

    Kalau ada orang yang nanya, “Gimana sih cara ngatur waktu biar bisa ngerjain banyak hal dalam sehari? Kok bisa sih Chi praktek, ngurus rumah, ngurus anak, ngurus KIMI, pake ada acara beresin rumah orang segala, tapi masih bisa bikin konten, sempet Netflix-an, dan rajin olahraga? Kok bisa?” Wowww kamu nanyeaaaaa eyaa kamu nanyaeeee? Kamu bertanyeaaa […]

  • Bertemu Sosok Penuh Cinta, Bu Atalia

    Ingatan saya terlempar pada kenangan 8 tahun yang lalu, berkat kebaikan seorang Guru yang juga sudah seperti kakak sendiri, Teh Febiola Aryanti. Teh Febi dengan kebaikan dan ketulusannya, membantu dan mendukung saya saat itu untuk mengupayakan bisa mengundang istri Walikota Bandung agar bisa meresmikan lahirnya komunitas bagi para ibu, yang saat itu digagas oleh saya […]

  • Mendefinisikan Diri Sendiri

    Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, wajar kalau kita bisa lebih kenal dengan diri kita. Iya gak? Atau masih blur-blur aja hehehe.. Itu juga wajar sih, karena gak semua dari kita punya akses yang cukup untuk bisa mengenal dirinya lebih dalam dan komplit. Melalui tulisan hari ini, aku ingin mengajak kamu untuk menelaah sejenak tentang […]

  • Berdamai dengan Ketidaksempurnaan

    Dalam hidup, tidak sekali dua kali kita bertemu dengan hal di luar rencana dan ekspektasi. Banyak kejadian yang mengharuskan kita menerima hal yang menurut kita kurang sempurna atau tidak sesuai dengan ingin kita. Kalau kita masih kenceng urat tidak mau berdamai dengan hal tersebut, wah pegel sih Boss. Kejadian yang tidak sesuai rencana, realita yang […]

  • Aku Lebih Baik

    Ketika kita berbeda pendapat dengan orang lain, ketika kita menemukan sebuah kebenaran kemudian kita meyakininya, ada baiknya kita tidak perlu langsung merasa lebih baik. Merasa lebih baik dan merasa lebih benar itu bukan masalah, karena kita perlu perasaan itu agar tidak mudah rapuh dan ambyar dihantam opini orang, tapi yaa santun dan menghargai kebenaran orang […]

  • Review Buku YOU DO YOU

    Prestasi lainnya di awal 2022 setelah berhasil khatam ikut tantangan #30haribercerita di Instagram adalah berhasil BACA BUKU LAGI !!! Wow sampe kudu banget kan pake capslock! Yasss, karena saya lupa banget sih kalau ditanya kapan terakhir kali baca? Buku apa yang dibaca? Yaa saking lamanya gapernah nyentuh buku buat dibaca huhuhuhu. Pantes aja kali yaa […]