Asri Fitriasari

Dokter Gigi | Founder KIMI | Your Decluttering Companion 🍀

Ketidaknyamanan

Malam tadi untuk kesekian kalinya saya menangis sebelum tidur. Rasanya butuh aja gitu ngeluarin yang sesak di dada dan berisik di kepala untuk keluar lewat tangisan yang sesenggukan. Sambil menyadari dan mengatur nafas, hingga tangis yang tadinya sedu sedan menjadi mereda perlahan.

Apa yaa yang bikin saya menangis malam tadi?

Sepertinya tentang sebuah Ketidaknyamanan. Tidak nyaman dengan kondisi yang belum mampu diterima dan dihadapi. Tidak nyaman dengan kehilangan. Tidak nyaman dengan adaptasi musim baru dalam hidup.

Musim baru di mana saya harus menerima dan menjalani beberapa realita yang selama ini tidak mau dan tidak sanggup dihadapi dan diselesaikan. Kali ini kayaknya harus yaa. Karena mau sampe kapan saya kabur dan denial terus?

Haaaah… gapapa deh tiap malem nangis, tapi besoknya saya bisa mendidik diri saya untuk semakin disiplin dan live the life. Menerima pelan-pelan takdir yang belum dipahami betul baiknya dimana :DD

Goodluck juga yaah buat kamu yang lagi eungap menerima takdir!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: