Tabu Tapi Perlu

Okey.

Tulisan ini khusus bagi kamu yang sudah menikah. Karena memang full of konten yang harus disensor hahaha.

Ini tentang kegiatan suami istri di kamarnya! If you know what I mean, eh. Kegiatan yang kesannya apasih kalau dijadikan topik serius, dan kudu hati-hati karena ini merupakan obrolan yang sangat privasi. 

Tapi bagaimanapun saya merasa perlu menuliskannya di blog. Meski yaa rada getek-getek gimana gitu. Semoga siapa saja yang gak sengaja mampir ke tulisan ini bisa mendapatkan pencerahan barang sedikit, dan yang jelas lebih AWARE lagi dan tidak menganggap remeh satu hal ini.

Satu hal yang membedakan interaksi umat manusia biasa, dengan umat yang sudah memiliki sertifikasi halal antara keduanya. Kegiatan boleh pegang-pegangan dan adegan berikutnya yang tidak perlu dijelaskan secara rinci dan terang-terangan.

Making Love.

Adalah sebuah kegiatan suami istri yang bisa menjadi indikasi sehat atau tidaknya kehidupan rumah tangga itu sendiri.

Segitunya? Iyaaa segitunyah.

Ini berbicara mengenai seberapa sering dan seberapa enak dirasakan oleh keduanya. Sorry yes kalau makin sini makin vulgar bahasanya. Ini memang tabu tapi perlu.

Dari banyak literatur yang saya baca. Dan diskusi dengan beberapa pakar pasutri, making love between husband and wife itu KUNCI PENTING dalam biduk rumah tangga. Ini bukan hanya tentang penyaluran hasrat atau kebutuhan biologis semata, tapi juga penyatuan dua jiwa, dua soul dalam rangka BERIBADAH pada Tuhannya. Wowww se-serius itukah?? Aslinaaa??

Iya ih. Aslinaaa!

Making love itu bukan hanya sebatas interaksi fisik, tapi juga spirit. Bukan asal enak, bukan asal masuk, bukan asal melayang-layang di udara terus yaudah gitu aja lanjut mandi besar. Gak se cemen itu gaes.

Judulnya aja Making Love. Membuat Cinta kalau diartikan secara harfiah mah. Jadi memang persiapan dan pelaksanaannya gak bisa sembarang udul-udul baju ajaah.

Well, ketika saya tau fakta ini. Fakta bahwa Making Love bukan sekedar rutinitas biologis layaknya makan, minum, dan pup… jujur aja langsung nge blank dan zonk… Haaa terus kami kudu gimanaaa??? *langsung lirik-lirik suami

Yang jelas, ternyata Islam sudah mengatur ini. Suprisingly, Rasul bahkan mencontohkan step by step nya bagaimana menjalankan kegiatan Making Love ini sebagai sebuah IBADAH yang cukup SAKRAL yang dilakukan oleh suami dan istri. Ibadah yang membutuhkan interaksi dua sejoli. Berbeda dengan ibadah shalat, puasa, zakat, atau bahkan naik haji. Ini butuh DUA pasang mata yang harus saling bersinergi dan saling me-nyaman-kan satu sama lain. Ibadah yang membutuhkan komunikasi yang apik antara dua manusia berbeda kepala dengan egonya masing-masing.

Tidak jarang pasangan suami istri punya masalah di bagian yang satu ini. Dan jika hanya satu pihak yang merasakan ada masalah, justru itu cukup BESAR masalahnya. Secara pan kalau suami istri udah rutinitas. Pasti ada bosennya. Dan dikerjakan sekenanya gitu aja. But heyyyy be aware. Kalau kita ngentengin dan ngeremehin yang satu ini, efeknya bakal kemana-mana. Karena ini bukan hanya sekedar interaksi fisik, tapi jiwa. Kalau asal-asalan, enaknya doang yang dapet tapi ada sisi dalam jiwa yang kosong. Hufff dalem amat yaa. Tapi ini REALITA nya. Rasain aja deh sendiri šŸ™‚

Pernikahan adalah tentang dua manusia yang saling menyamakan visi dan misi. Pernikahan adalah tentang dua manusia yang saling bersinergi dan menjaga satu sama lainnya. Pernikahan adalah perjanjian di depan Tuhan untuk saling menyayangi dan mengisi satu sama lain.

Dan semua implementasi interaksi antara dua manusia tersebut, bisa terukur dari KUALITAS hubungan satu sama lain di zona privasinya.

ML nya enak. ML nya kompak… Bisa jadi booster yang dahsyat untuk urusan yang lainnya.

Kalau sama-sama cuek, atau salahsatunya cuek, jangan herman kalau ada yang CRANKY dan RUNGSING di rumah.

Jadi, kapan terakhir ML enak sama pasangan kamu? Bicarakan yaaaa. Ini memang tabu. Tapi amat sangat perlu šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s