dua puluh lima

Gak kerasa, udah seperempat abad aja. Sudah duapuluh lima tahun dikasih nafas dan detak jantung tanpa henti oleh Allah. Sudah dikasih sehat yang lebih banyak daripada sakitnya, sudah dikasih organ tubuh yang sempurna mulai dari mata hingga jempol kaki. Alhamdulillah.

Selebrasi pertambahan usia ketika sudah kepala dua memang berbeda dengan selebrasi saat usia masih belasan. Lebih kencang dalam munajat doa daripada lemparan telur dan tepung. Sekarang sih kalau tanggal 6 Mei lebih banyak mikir dan evaluasi. Apa yang udah dikerjain, apa yang belum dikerjain. Udah cukup belum yaaa bekal untuk pulang nanti? Duh, langsung jadi merinding…

Sejak ikut KDII a.k.a Kelas Dasar Islam Intensif bareng ustadz @mfatihkarim jadi lebih beda ngeliat hidup, lebih serius dan lebih keras untuk bekerja dan beribadah yang terbaik. Semua jiwa yang hidup akan mati, dunia adalah tempat kita diuji dan beroleh amal untuk teman di akhirat nanti. Astagfirullah untuk segala dosa yang dibuat baik sengaja maupun tidak, yang terasa maupun tidak.

Semoga sisa usia ini bisa menjadi sarana terbaik untuk mencuri perhatian Sang Rabbi, menabung ridho yang cukup untuk keselamatan nanti.

Terima kasih yaaa yang sudah mengucapkan doa baik lewat telp, sms, sosmed, dan lainnya. Doa terbaik juga untuk yang mendoakan semoga hidup kita selamat dunia akhirat, dikasih rezeki yang halal, berkah, berlimpah. Yang belum nikah segera nikah, yang belum punya anak cepet punya anak, yang pengen naik haji yaa segera naik haji, yang mau segera lulus drg dimudahkan koas dan segala macam protokoler diskusinya, yang punya hutang segera lunas hutangnya, yang pengen punya rumah dan kendaraan pribadi semoga lekas diberi oleh Sang Pemberi, yang lagi sakit cepet sehat kembali. Yang lagi bangun bisnis, dimudahkan segala perjuangannya, yang memilih jadi karyawan semoga dicintai boss dan teman kerjanya. Aamiin ya Rabbal ‘alamiin ^^

One thought on “dua puluh lima

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s