Kembali ke Sekolah

Image

Bismillahirrahmanirrahiim..

Hai fellas! Kumaha damang? ^^v

Maaf banget loh ini postingan gak lancar lagi rilis tiap hari. Pasca lomba #10dayforASEAN saya rada riweuh… dan minggu ini adalah minggu awal saya kembali lagi koas!! Superrr penyesuaian banget deh. Biasanya santai banget tiap hari karena stay di rumah aja, ini harus bangun lebih awal dari biasanya. Nyuci, ngepel, beres-beres, dan masak harus selesai sebelum jam 6 pagi. Fioooh.. Capeknyooo. Perjalanan dari rumah ke kampus pun lumayan memakan waktu, sekitar 1 jam. Tapi yang paling bikin berat adalah pisah sama Kanin selama 10 jam lebih 😥

Alhamdulillah semuanya harus dinikmati, ini proses yang harus dijalani. Kan dari awal milih nikah muda, jadi yaa riweuh kuliah sambil ngurus anak dan rumah itu udah jadi salahsatu konsekuensinya. Beruntungnya saya belum punya asisten rumah tangga, jadi yaa mau gak mau harus dikerjain sendiri, mau gak mau jadi belajar ngatur waktu, tenaga, dan konsentrasi (padahal ngarep banget kalau ada mbak yang bisa bantu di rumah T_T)

Perjuangan ini buat saya emang udah jadi risiko, gak boleh ngeluh sama sekali… Saya harus selesaikan apa yang sudah saya mulai. Cuma sedih aja ngeliat suami, anak, ortu, mertua, dan saudara lain jadi ikut repot juga. Ahhh, hanya Allah yang bisa membalas jasa mereka yang udah bantuin dan support saya untuk menyelesaikan gelar dokter gigi ini.  Tentu, pencapaian dokter gigi ini pun nantinya buat mereka 🙂 Semoga merekapun bangga.

Bismillah! Ayo semangat!! Kita kembali ke dental chair! Ngerawat pasien lagi, bersihin gigi lagi, nambalin gigi lagi, nyabutin gigi lagi, biar cepet jadi dokter gigi dan praktek di klinik beneran! Semangat!! Semangat!!

Sok yang mau jadi pasien, yuk ke RSGM FKG Unpad di Sekeloa… Kita bikin cantik senyumnya ^^

Salam hangat,

@asriFit

IBU MUDA yang lagi koas 😛

4 thoughts on “Kembali ke Sekolah

  1. Semangat!

    Saya inget dokter gigi yang saya datengin di puskesmas, dia ngeluh karena kerjaannya ngobok-ngobok mulut orang. Saya jadi sedih dengernya. Soalnya menurut saya dokter gigi itu pekerjaan yang keren. Hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s