Ibu Muda

Ibu muda berlebara

Kemarin suami saya berkunjung ke blog saya, bukan buat baca… Emang ngeliatin onderdil si blog. Dia komentar ini itu.

“Itu foto profilnya ganti dong. Alay banget. Ganti sama yang terkini, kamu lagi sama Kanin..”

“Ini judul widgets-nya gak enakeun…”

“Kok rame banget sih side bar-nya, hapusin aja yang gak terlalu penting.”

“Kenapa Nyonya Bisnis sih namanya?”

Daaaan masih banyak lagi komentar lainnya yang bikin saya permakin blog sana-sini. Kalau bukan suami sendiri, mana ada saya rela ngelayanin komentarnya. Hehehe. Gimana pun komentar suami saya suka bagus, jadi yaa nurut ajaa. Walhasil banyak perubahan di blog ini. Buat yang gak sekali atau dua kali ke sini mungkin sedikit ngeh dengan perubahan sana sini.

Terutama dengan judul blog ini, yang berubah dari Nyonya Bisnis jadi Ibu Muda.

Kenapa Ibu Muda? Emm berawal dari sapaan para follower di twitter yang suka manggil saya Ibu Muda, yaudah saya sekalian branding aja frasa itu jadi panggilan untuk saya. Yaudah deh sekalian juga di akun sosial media lainnya juga. Hingga akhirnya saya bikin page Facebook dengan judul: Ibu Muda.

Nah, iseng-iseng nih saya juga googling, kalau keyword-nya Ibu Muda apa aja yah yang keluar? Saya masuk page 1 google gak yaa?

Alhamdulillah masuk page 1 google, tapi ada yang bikin miris… Hasil pencarian lainnya nunjukin konten negatif tentang Ibu Muda 😦

Sedih deh jadinya… Asalnya saya mau ‘ganti merk’ ajaa. Jadi Ibu Shaleha aja gitu? Ah tapi getek juga sih, kayak yang iya aja saya Ibu Shaleha. Langsung deh keingetan apa yang diomongin sama mas Fikry,

“Orang Indonesia itu kurang menulis hal-hal yang positif. Coba deh kalau masukin keyword “Anak SMA”, pasti yang keluar hal-hal negatif. Padahal kan banyak hal positif tentang anak SMA. Karena apa? Karena hal positif itu gak ditulis. Gak ada konten positifnya di dunia maya.”

Deg.

Iya juga yaaa. Jadi kalaupun saat ini ketika orang-orang ngetik keyword Ibu Muda, hasilnya berita negatif, saya mau pelan-pelan buat itu menjadi keyword dengan hasil pencarian berita-berita yang enak dan bagus untuk dilihat. Pasti lama sih prosesnya. Tapi kalau saya dibantu sama yang lain mungkin lebih cepat. Kalau Ibu Muda lainnya juga ingin dikenal sebagai Ibu Muda yang bernilai positif, saya gak sendirian. Kita bisa sama-sama terus nambah konten positif tentang Ibu Muda di dunia maya.

Mau kan bantu saya untuk menggeser berita negatif tentang Ibu Muda di mesin pencari?

Simple action-nya like dulu aja page Facebook Ibu Muda ^.^

Klik aja link ini 🙂

Sambil secara rutin kita kasih terus bikin konten positif tentang IBU MUDA. Mau kan bantuin saya? ^^v

Okeh, segitu dulu yaa celoteh saya pagi ini. Mau lanjut berjibaku dengan tugas kenegeraan alias beresin rumah hehehehe. Terima kasih sudah mampir ^^

Selamat menaklukan semesta!

Salam hangat,

IBU MUDA

5 thoughts on “Ibu Muda

  1. Pingback: Arti Sebuah Mimpi | Ibu Muda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s