Menjadi WANITA

muslimah_by_artasic-d4wlgsw

Siapa sih wanita yang gak pengen tampil cantik dan menarik? Kayaknya gak ada deh. Semua wanita di dunia ini pasti ingin terlihat cantik dan menarik. Padahal yah dengan lahirnya ia di dunia aja, seorang wanita itu udah cantik! Tugas kita sebagai wanita hanya merawatnya biar makin bersinar dan menyenangkan.

Akhir-akhir ini saya sering ngetwit:

SHALEHA-SEHAT-CANTIK-BAHAGIA-KAYA RAYA!!

Banyaaaak banget yang RT.. Terutama wanita. Emmm, hampir semua wanita deng. Yaiyalah yaa –“

Well. Mungkin terlihatnya too good to be true. Gak mungkin ada wanita yang sepaket komplit itu di dunia ini. Yaaa gatau juga sih yaaa. Mungkin aja sebenernya ada, atau bahkan banyak. 5poin tadi yang sering saya twit sebenernya bersifat relatif. Shaleh, sehat, cantik, bahagia, dan kaya raya versi setiap orangnya pasti berbeda. Tapiiiii setiap wanita pasti selalu ingin menuju ke sana. 5 poin tadi adalah tujuan akhir. Dimana harapan diukir sebagai nafas untuk semangat di setiap hari kita.

Perjalanan hidup ini kan memang menuju ke kata sempurna. Perjalanan panjang yang sekejap mata menuju Dia Yang Maha Sempurna. Cerita suka dan duka yang menghiasinya adalah lentera yang membuat perjalanan tetap memiliki cahaya hingga kita bisa terus, terus, dan teruuuus melangkah ^^v

__

Aku dilahirkan oleh Tuhan sebagai seorang wanita

Wanita dengan segala potensi yang dia punya, adalah harta bagi semesta

Adalah cahaya bagi peradaban dunia

Adalah permata bagi orang di sekelilingnya

Aku dilahirkan oleh Tuhan sebagai seorang wanita

Aku datang dariNya dan akan berpulang kepadaNya

Itulah kenapa aku harus menjadi hambaNya yang shaleha

Cantik hati menjadi perhiasan diri

Setiap lelah adalah lintasan untuk mengharap ridho Ilahi

Aku dilahirkan oleh Tuhan sebagai seorang wanita

Dengan ukiran Maha Sempurna yang membuatku indah

Terkadang membuat resah bagi ia yang memendam suka

Aku hanya ingin bahagia…

Dari dalam hati hingga terpancar dalam selaksa aura

Mungkin inginku tidak terdengar sederhana..

Tapi percayalah, hal kecil yang berulang selalu membuatku merona

Ah wanita…

Baik lahir maupun bathin-nya adalah lukisan Tuhan yang sungguh indah

Dan aku wanita, berjanji penuh akan menjaganya dengan sebaik-baik laku..

Aku ingin menjadi hambaNya yang shaleha

Aku ingin menjadi bidadari cantik yang dirindukan suami

Aku ingin menjadi ibu yang kuat dan sehat bagi anak-anakku kelak

Dan aku ingin menjadi insan bermanfaat dengan segala harta yang aku punya

Itu adalah kebahagiaanku, kebahagiaan seorang wanita 🙂

___

ditulis sesaat setelah mengaji quran dan mengkaji ilmu #FoodCombining,

Cianjur, 19 Juli 2013

@asriFit

Wanita yang percaya bahwa menjadi SHALEHA-CANTIK-SEHAT-BAHAGIA-KAYARAYA bisa ditempuh dengan cara yang SEDERHANA ^^

Gambar Muslimah by Artasic

4 thoughts on “Menjadi WANITA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s