New Year New Chapter

Bismillahirrahmaanirrahiim..

Ahhh akhirnya bisa nulis lagi dan ini tahun 2013. Alhamdulillah 🙂

Satu tahun itu gak berasa banget yaaa. Dan kalau di-flash back ternyata banyak sekali yang terjadi setahun belakang. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah, jauuuuh lebih banyak kebahagiaan yang berserak daripada kesedihan yang ikut nyempil doang 🙂

Sedikit review tentang 2012, apa aja yang udah saya dapet di satu tahun ke belakang. Tahun 2012 buat saya sangat spesial. Ada 2 momen besar yang terjadi, wisuda dan lahiran. Alhamdulillah semuanya dikasih kelancaran dan kebahagiaan yang gak bisa diurai oleh kata.

Tahun 2012 adalah saat dimana saya banyak belajar tentang bagaimana menjadi ibu, ih super sekali yaaa para ibu itu. Timelinenya penuh dengan lelah dan peluh, dan gak sedikit ada tangis yang meluruh. Pantes banget deh surga itu ada di telapak kaki ibu :’)

Well. Saya pun harus belajar banyak. Banyak sekali.

2012. Tahun di mana saya berhasil ngemandorin event besar acara @SobatMotty dalam helaran akbar Launching Buku Motty by @Motivatweet. Acara yang dihadiri oleh 500 orang lebih di Jakarta ini full banget sama semangat dan pengalaman seru. Kadang suka amaze sendiri mengingat saya ngurusnya di Kota Bandung (ke Jakartanya pas H min 1 hari H) dan lagi hamil besar, 9 bulan! Alhamdulillah acaranya sukses besar juga 😀

2012. Adalah tahun saya pertama kalinya masuk tipi sebagai tamu yang diwawancarai langsung 🙂 Ihhh senaaang.. Salah satu impian yang akhirnya tercoret dan yaa jalannya ALLAH yang atur 🙂 | Makasi yaa Motty untuk kepercayaannya ^^

2012. Adalah di mana saya dikasih kebahagiaan oleh suami dengan punya mobil dan rumah baru. Alhamdulillah, kuasa Allah yang memudahkan segala harap ^^

2012. Adalah tahun di mana saya juga “melahirkan” sebuah brand baru di dunia fashion berjudul Kamana Fashion. Sebuah butik bagi para wanita yang ingin melengkapi koleksi busana syar’i-nya. Brand yang lahir di tengah-tengah kepenatan hanya diam di rumah bersama Kanin dan berjudul Kamana karena itu pun singkatan dari nama anak pertama saya (Kak Anindra MAzaya purNAma). Ohhh itu toh artinya :’)

Alhamdulillah, 2012 adalah satu chapter kehidupan yang (semoga) mendekatkan saya dengan cinta dan ridhoNya.

Well. Sekarang sudah 2013. 11 Januari 2013.

Tahun baru dan Chapter baru kehidupan. Tahun ini saya mulai dengan adaptasi dengan lingkungan baru di rumah baru, di Cijerah Bandung. Sebuah rumah yang cukup memenuhi kriteria impian saya kalau punya rumah nanti. Rumah dalam komplek, gak terlalu jauh sama mesjid, dan lingkungannya aman dan nyaman. Di rumah ini insya Allah akan lahir karya-karya baru, pencapaian-pencapaian baru, dan, berkumpulnya semangat untuk terus memberikan kontribusi bagi bangsa dan agama (ihiiiiy bahasanya).

Tahun baru ini ada PR besar untuk membesarkan Kamana Fashion dan Kanin. PR besar untuk kembali berkarya lewat tulisan yang semoga nantinya akan lahir sebuah buku karya sendiri 🙂 (Aamiin)

Jadi kalau ditanya apa resolusi 2013-nya? Mungkin terdengar umum dan klise.

2013 akan menjadi tahun di mana jiwa dan raga akan berupaya kuat agar Allah semakin ridho, agar hidup menjadi Hulu Hilir Halal. Aamiin ya Rabb..

 

ditulis dengan perasaan yang berBAHAGIA,

#FullTimeMom | Follow @asrifit

Cijerah Dini Hari saat Angin cukup kencang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s