Bye bye Guilty Feeling!

Halohalohalohaloooo…

Kemarin ada yang mention saya di twitter bilang kangen sama tulisan saya, ahhhh terharu banget deh gak boong. Iyaaaa saya juga kangen nulis dan berceloteh kesana kemari tentang kehidupan *wasyek* Bukan apa-apa sihhh. Tugas akhir saya belum selesai cyn, seperti ada rasa bersalah kalau lebih banyak menulis tentang kehidupan tapi salah satu bagian kehidupan saya ada yang belum beres. Ngahahahaha… Bahasanyaaaa..

Nah, alhamdulillah malem ini semuanya udah selesai!!! Emmm.. belum sih yahhh sejujurnya, masih ada PR bimbingan lagi sekitar 1-2 kali lagi, tapi semua amunisi untuk sidang udah siap! Draft tinggal nunggu tanda tangan dospem I dan slide ppt tinggal nunggu di-acc aja. Semua udah dikerjain tinggal nunggu masukan dan maju ke depan! Yehaaaaa!!

Sedikit cerita tentang tugas akhir nih…

Jujur pisan ini mah saya maleeeesssssss banget ngerjain skripsi. Ada sih nyesel kenapa harus telat SETAHUN untuk nyelesaiin skripsi tapi yeaaaa everythings come for a reason lah. Saya belajar banyak kok dengan semua keterlambatan ini. Semuanya beneran bukan karena saya gak mampu tapi karena saya gak ada mau. Udah sering banget deh suami ngebawelin saya, “Ayo sih kerjain skripsinyaa!!!!!” Tapi saya tetep cuek dan asik ngerjain hal lain yang gak jelas juga juntrungannya. Jelas sihhhh tapi ya gitu, mungkin kalau saya ngerjain skripsi lebih cepat semuanya bakal terasa berbeda. But, semuanya emang selalu indah pada waktunya kok. Selama saya ngerjain skripsi ini saya enjoy banget, nikmatiiiiiin banget semua prosesnya. Mulai dari membangun kembali mood dan ingatan untuk mulai ngelanjutin apa yang udah dikerjain sampai mentok, sempet putus asa, dan bangun untuk ngejar lagi. Pokoknya gamau tau kudu kelar Mei ini jugaa! Bukan apa-apa, bukan cuma karena faktor saya sudah telat wisuda, tapi saya bentar lagi mau lahiraaaaan. Agak males aja ngerjain skripsi sambil netekin anak. Hehehehehehe,,, So, I decided to finishing my final task. Bisa, harus bisa!!

Alhamdulillah banget semuanya dimudahkan, meskipun tetep aja nemu batu penghalang tapi ALLAH selalu kasih jalan. Emang deh beneran ALLAH itu luar biasanya gak ada batas. Kerasa banget pertolongan ALLAH ada dimana-dimana. Ngerjain skripsi ngebut aja mulai dari Februari hihihihihi..

Seru yaaa ternyata ngerjain skripsi itu ^_^ Apalagi pas ngedit format dan sistematika penulisan, itu beneran ngulik banget deh sampe browsing di internet nyari cara paling simple tapi canggih and I did it! Wohoooo 🙂

So, gitu aja ah cerita malem ini. Mungkin mulai sekarang saya bakal lebih eksis nulis lagi di blog. Kalau facebook kayaknya udah agak males, hehehe. Kalau gak di blog yaaa di twitter (@achiisurachii).

So, happy long weekend all!

Sayang euy long weekend kali ini tanpa suami dan dihabiskan oleh skripsi tapi gakpapa, worthed banget koookk!

Oke oke, see u guys in my next posting :*

Best Regards,

NyonyaBisnis ^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s