Satu Tahun Sama Kamu, bahagia!

  Bismillahirrahmaanirrahiim..

Ini adalah Jumat malam yang kesekian di mana Bb nahan ngantuk untuk nunggu kamu pulang. Tau gak A? Ini adalah Jumat yang hampir mengantarkan kita ke satu tahun usia pernikahan kita. Alhamdulillah ya A.. Kita berhasil melewati satu tahun pertama kita. Tahun pertama di mana Bb kenal kamu dengan sebenar-benarnya. Kamu juga gitu. Sama-sama sadar kalo kita berdua adalah pribadi yang rumit. Kalo lagi dateng ramenya, kita bicara dengan 8 mata. Aku dan aku yang lainnya, kamu dan kamu yang lainnya. Kita berdiskusi mulai dari hal yang ngaruh sama kehidupan masa depan sampe diskusi yang kayaknya semut juga ogah untuk ngerti. Ya kaliii deh masalahnya semut sama kayak masalahnya kita. Hehehe…

Perjalanan kita belum apa-apanya banget ya A.. Meskipun di tahun pertama ini kita berhasil lolos dari selisih satu ke selisih lain, dari perbedaan satu ke perbedaan lain, tapi ini belum seberapa. Kehidupan kita berdua masih berpuluh-puluh tahun lagi. Badainya pun akan semakin kencang ke depan… tapi Bb percaya kamu bisa pegang tangan Bb semakin erat.

I’m so proud to be your wife.

I’m so happy to be your partner..

Menikah sama kamu itu seperti masuk satu kelas yang hanya kita penghuninya. Kita sama-sama belajar. Terkadang kamu yang jadi gurunya, kadang juga Bb, kadang juga kita sama-sama menjadi murid sebuah masalah yang membuat kita belajar dan semakin saling cinta. Kamu itu perwujudan kriteria yang selama ini hanya bayangan dalam angan Bb. Kamu adalah impian Bb yang terwujud.

Menikah sama kamu bikin Bb belajar bahwa pernikahan itu bukan tentang cinta, tapi tentang komitmen dan gimana caranya menumbuhkan letup cinta yang harus selalu ada untuk menyirami komitmen itu agar semakin kuat.

Menikah sama kamu bikin Bb belajar bahwa cinta itu sama sekali bukan tentang bagaimana meminta atau menuntut, tapi bagaimana kita memberi dan mempersembahkan yang terbaik untuk pasangan kita.

Menikah sama kamu bikin Bb belajar bahwa cinta itu adalah tanggung jawab, bagaimana setiap rencana ke depannya harus diselesaikan dan menjadi pencapaian yang membahagiakan untuk pasangan.

Menikah sama kamu bikin Bb belajar bahwa cinta itulah yang membuat setiap kekurangan dan kelebihan yang kita punya adalah puzzle indah nan unik yang hanya kita penikmat seni sempurnaNya.

Menikah sama kamu selalu bikin Bb belajar, tentang semua hal… meskipun Be belum menjadi murid yang baik dengan mampu mengukir prestasi terbaik, tapi Bb ga mau ada jam istirahat. Biarkan Be asik di kelas ini, hanya sama kamu berdua..

Eh engga ding.. Sekarang udah ada murid baru, masih dalam perut tapinya 🙂

Happy 1st Anniversary A… Terima kasih sudah menemani Bb belajar banyak tentang berbagai ilmu kehidupan. Kamu adalah rumah yang baik untuk hati Bb berteduh. I love u…

*d itulis pada tanggal 30 September 2011 🙂

3 thoughts on “Satu Tahun Sama Kamu, bahagia!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s