(((ENERGI)))

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Eh tau gak sih kalo apa yang kita lakukan itu langsung tidak langsung berpengaruh sama orang lain dan diri kita sendiri? Saya sih ngerasainnya gitu. Contoh deh kalo saya lagi bete, biasanya orang di sekitar saya juga gak nyaman sama saya. Atauu cobain deh deket-deket orang yang lagi bete, bawaannya pengen jauh aja dari dia. Malesin tau gak sih. Hal kayak gitu juga terjadi sebaliknya kalo kondisi hati kita lagi happy. Saya jadi berkesimpulan sendiri kalo apa yang kita rasakan itu akan menghasilkan sebuah (((ENERGI))) yang bakal kerasa sama orang-orang di sekitar kita, bahkan orang yang baca tulisan kita 🙂

Makanyaaa, saya udah mulai membiasakan untuk nulis yang baik-baik, berpikir yang baik-baik, dan bergabung sama orang yang punya (((ENERGI))) yang baik-baik juga. (((ENERGI))) itu menular kan yaa? Kalo misalkan apa yang kita lakukan itu balik lagi ke diri kita sendiri, yaaa gak salah dong kalo kita harus berusaha gimana caranya biar terus berbuat, berpikir, dan menulis yang baik-baik aja.

Sebagai manusia biasa saya juga suka galau kaliiii… tapi berhubung menurut saya galau itu cukup tidak ada manfaatnya, hanya aktualisasi diri yang tidak beralasan, so… ngapain saya gagalauan yah? Apalagi suami suka protes kalo saya udah feeling galau. Suami saya juga bukan orang yang bersih dari galau dan dosa, tapi dia bisa kok menyiasati kegalauannya biar ga ngerugiin diri dia sendiri dan orang lain. Udah ahhh jangan galau, mending juga mikir yang indah-indah.. Don’t be so dramatic when you face your life… be happy no matter what they say!

Cheersss,

tukang lotek!

One thought on “(((ENERGI)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s