buanglah lebay pada tempatnya

Saat itu saya dan suami sedang di dapur. Lupa deh yah lagi ngomongin apa… and then:

Suami : Ah kamu mah emang suka lebay..

Istri : Yaelah kayak kamu gak pernah ajah..

Suami : Idih.. aku sih kalo lebay ada tempatnya..

Istri : Baiklah… sejak kapan yah lebay ada tempatnya?

*freeze*

Saya dan suami pun memecah hening dengan tawa. Kita berdua memang lebay, dodol, dan bodoh.

dan kegiatan memasak sambil mencuci piring pun dilanjutkan kembali.

Sekian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s