Balada Rindu

Entah kenapa makin ke sini saya makin parah kangennya sama Aa. Alhamdulillah. Malam ini saya kangen banget-bangetan sama dia. Dan jadilah malam ini saya ber-balada rindu sama dia.

Balada I

Istri: Kamu lagi apa? Kangen ih.

Suami: Iya sama. Kangen Bb.

 

Balada II

Istri: Bb kangen banget sama Aa!

Suami: Misyutu sayang…

 

Balada III

Istri: Aku kecanduan rindu sama kamu. Minggu ini kita bisa ketemu gak ya?

Suami: Aa pengen banget beb. Demi apapun jg aa pengen ketemu kamu.. cuman.. ya gitu. Hehe

Istri: Sama be juga gatau bisa ke Tasik atau enggak. Duit menipis nih kayak rambut dibelah tujuh.

Suami: Apalagi Aa cuma ada ** rb di dompet.

Istri: Iyaa deh iyaaa, tipisan kamuu..

Suami: Ahahaa.. tau ga? Mungkin skr kita rada ripuh, tp kalo kita berhasil melewati ini, kta bakalan jd lbh tangguh.

Istri: Iyaa sayang.. i believe ini difficult situation. Ketika justru kita jadi banyak bergerak dan menanjak. Selama bareng kamu, Be selalu bisa 🙂

Suami: Yes! That’s why a g pernah khawatir. Krn a g pernah ragu sama kamu. Kamu pasti bisa.

Istri: *happy tears*

 

Balada IV

Istri: Saya dengerin Timbaland. Kamu tau kan kenapa? Saya rindu.

Suami: Aduh.. akupun rindu padamu sayang…

 

Bagi saya perjalanan bersama Aa, susah atau senang selalu romantis rasanya. Aa gak harus kasih bunga buat menyatakan cintanya sama saya, dia gak usah ngajak saya makan bertiga bareng lilin untuk menunjukkan keseriusannya sama saya, karena Aa emang bukan orang yang cukup romantis untuk semua itu. Tapi Aa adalah orang yang amat sangat tulus dan gak pernah menyerah dengan semua kesulitan yang ada. Saya bahagia hidup bareng Aa. Saya banyak belajar. Aa mengajari saya untuk bisa menahan nafsu untuk tidak bergaya hidup konsumtif. Dia mengajari saya untuk selalu berhemat dan melatih hidup sederhana. Bukan untuk siapa-siapa, tapi untuk saya juga. Dia bukan suami yang royal tapi dia suami yang sangat loyal. Terima kasih ya Aa. Kamu bikin Be makin rindu. Rinduuuu sekali 🙂

 

Love you much!

 

One thought on “Balada Rindu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s