that’s why i call you my soulmate :)

Ada seseorang yang awalnya saya ngerasa miripppp banget sama dia. Mulai dari selera, prinsip, dan kebiasaan. Setelah lama kenal jadi makin keliatan bedanya di mana. Makin lama kenal makin keliatan gak cocoknya dimana. Bikin saya dan dia harus saling menyesuaikan.

Ada seseorang yang awalnya terlihat sangat manis dan memuji saya dengan segala apa yang ada dalam diri saya sampai semakin lama kenal dia semakin jujur dengan apa yang ada dalam diri saya, pun dalam hal kekurangan saya. Itu yang membuat saya jadi ngeh dan aware kalau ada yang harus diperbaiki.

Ada seseorang yang awalnya memberikan semua apa yang saya inginkan sampai saat di mana saya semakin kenal dia, ada dua keinginan yang harus saling memenuhi satu sama lainnya.

Mulai saat ini dan hingga nanti, saya dan dia akan terus saling mengenal, saling tau, saling mengerti dan  saling melengkapi.

Dia adalah calon pasangan hidup saya, calon teman seperjuangan saya, dan calon belahan jiwa saya. Tempat di mana saya pulang, bercermin, dan memperbaiki apa yang kurang dari saya. Apa yang saya inginkan dan butuhkan ada pada dia. Hanya Allah kuasa atas segalanya. Semoga perjalanan ke depan menciptakan berjuta kejutan dan keindahan berikutnya.

Terima kasih ya A.. Sedikit yang sudah terlewat ini bikin Bb tambah sayang sama Aa 🙂

Love you!

One thought on “that’s why i call you my soulmate :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s