you are my best ever :)

Kata orang cinta itu sulit dideskripsikan. Kalau kata saya? Ah ngapain juga dideskripsikan. Gak ada kerjaan. Cinta memang gak harus dideskripsikan kok. Bahkan untuk didefinisikan sekalipun. Cinta ya cinta. Ada tanpa harus ada alasannya. Butuh sih.. tapi gak harus.

Cinta membuat kita jadi semangat. Cinta adalah motivasi paling hebat untuk seorang manusia melakukan suatu hal. Tidak terbatas pada cinta untuk siapa. Cinta selalu bisa memotivasi seseorang. Objek yang kita cintai adalah parameter sejauh dan selama apa kita terus bersemangat menggapai impian. Semakin banyak cinta, saya rasa semakin banyak motivasinya.

Cinta untuk Allah, mama, papa, keluarga, sahabat, tetangga, dan dia.

Eniwei… saya sore ini lagi pengen nulis ngalor ngidul aja nih. Jadi kalo agak loncat kemana-mana ya maaf yaaa.

Hari ini adalah hari santai sedunia. Pagi-pagi bangun agak telat karena lagi mengalami siklus bulanan (kebiasaan buruk), terus langsung ngerjain tugas praktikum. Praktikum jam 8 dan melewati 3 jam di ruang praktikum dengan susah payah, keluar dengan perasaan nyaris menyerah. Tapi ya sudahlah. Saya kan orangnya gampangan ya bokk… Desperate dikit bawaanya pengen nangisida. Yaudin, tumpah deh tuh aer mata. And automatically saya langsung sms si calon.

Aa… aku desperate nih. Boleh gak aku gak jadi dokter gigi?

And he replied:

Boleh. Boleh jadi apa aja, yang gak boleh itu cepet putus asa dan cepet menyerah. Mau jadi dokter gigi atau penulis atau pemain sirkus sekalipun percuma kalo kamu cpt putus asa dan gampang menyerah mah.

Glek.

Saya langsung makin nangis deh baca sms itu. Ya ampuuuuuuuuun, jleb banget. Saya bener-bener nyadar kalau sebenernya saya bukan gak mau jadi dokter gigi. Tapi saya gampang nyerah. Eh bentaaaaaaaaaaaaaaar! Gak gitu juga sih. Saya kalau stuck dalam menulis ya gak pernah se-desperate ini. Okei, saya memang tidak berbakat di bidang kedoktergigian. And that’s why saya lebih banyak dukanya di sini tapi hei! Ini kan pilihan saya. I have to face my choice kan ya?

Kadang saya suka merasa bodoh kenapa dulu milih FKG tapi hidup sudah berjalan sobat! Saya udah 3 tahun di sini. Udah setengah jalan. 2 tahun lagi juga kelar. Yeaaa… I just need the best motivator ever kayak dia. He always can make my mood up. Thanks honey 🙂

I’ll finish these whatever it takes. Beneran ya gak apa-apa kalo aku gak jadi the real dentist nantinya? I’m sure that I’m not good enough for it. Saya lebih milih belajar bisnis dan jurnalistik deh daripada belajar untuk yang satu ini (baca: dokter gigi)

Will I be the next Tina Talisa? Haaaa… ngarep!

Iyaaa. Sepertinya karier saya akan sedikit tetanggan sama yang namanya dokter gigi. Saya mau profesi yang lain aja selain jadi dokter gigi. Be a dentist it’ll my side job, ahahahaha…

However, sore ini saya kangen banget sama yang namanya Indra Purnama Irawan. Gara-gara sms-sms motivasi dia tadi siang, saya jadi pengen ketemu dia. Nangis sesenggukan sama dia sambil peluk dia ( HEEEHH! BELUM BOLEH! Hehe). Mas Indra alias akang Tomat ini memang terkadang nyebelin. Manusia dengan tingkat kelempangan yang sedikit di atas rata-rata ini selalu bisa membuka pikiran saya. Dia selalu bisa membuka sudut pandang yang lain ketika saya sedang mumet dan asik dengan sudut pandang saya sendiri. Inilah yang membuat saya jatuh hati sama dia (Adeuuuiii). Dia adalah motivator dan mentor pribadi saya. Hakhakhak.

Jadi gak sabar pengen cepet nikah kan jadinya ;p

Hahahaha… nyebut chii, nyebut…

Udahan dulu ah. Udah adzan maghrib. Saatnya mengajar TPA 🙂

Yippiiww! Eh bentar, saya belum pernah cerita ya kalau sekarang saya udah dapetin seperseratus dari impian saya? Yepp! Sekarang saya udah jadi guru ngaji! Yes yes yes. Menyenangkan banget ternyata. Nanti deh saya share sama loteks yaaa.

Sekarang saatnya cabut ke Nabila 😉

See ya!

eh bentar, balik lagi ke cinta: Saya cinta dia. Saya cinta Tomat soalnya dia adalah salah satu motivasi terbaik saya untuk sukses. Hoho. yuk ah CAW!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s