rapat keluarga, maag, dan zaman dulu.

Minggu ini long weekend cuy. Macet di mana-mana. Alhamdulillah saya mah gak ikut repot ngantri macet. Lha wong di rumah aja kok 🙂

Agenda saya minggu ini adalah rapat keluarga untuk membahas detail persiapan pernikahan. Woww menakjubkan. Ini adalah pertama kalinya saya memimpin rapat di keluarga (huaaa… gak lagi-lagi deh ;p) Rapatnya beda dengan rapat di kampus karena saya harus menghadapi opini keluarga dari berbagai tingkat usia. And you know lah yaa family… tau sama tau jadi keterikatannya bukan ikatan kerja professional tapi kekeluargaan jadi harus sangat fleksibel. Well. Alhamdulillah rapat kali ini lancar dengan selesainya agenda budgeting (yang bikin sesek napas) dan pembagian tugas sampai hari H.  Alhamdulillah semuanya udah sangat jelas. Tinggal nunggu cairnya dana dari babeh, DP ini itu, ngobrol sana sini, dan phew! HARI HAAAA!! I love my family deh. Semuanya baik banget mau ngebantuin buat nikahan saya nanti. Yeah… that’s what family are for 🙂

Oiya, minggu ini saya nemu website tentang pernikahan namanya weddingku. Keren banget deh! Dia ngasih segala yang dibutuhkan sama calon pengantin. Mulai dari info, WO pribadi, dan wadah sharing bareng berjuta calon pasangan pengantin lain. SERU BANGET! VERY RECOMMENDED deh buat yang mau married ;p

Saya banyak dapet masukan dari weddingku. Thanks yaaa weddingku 😀

Jumat malam rapat, hari Sabtunya maag saya kambuh (lagi). Gak enak banget rasanya. Ngapa-ngapain gak enak. Jadi pengen ketemu sama si dia bawaannya tapi saya sama dia lagi jauh alias beda kota. Sedih deh. Eh,eh… jadi inget zaman dulu. Zaman si dia masih pedekate sama saya. Kalau saya lagi sedih atau ada masalah dia waktu itu ngasih lagu buat saya. Fix You-nya Coldplay. Dia selalu ngasih semangat dan try to raise me up. Jadi kalo saya lagi butuh dia tapi gak bisa ketemu, saya suka denger lagu itu. Mengingat zaman dulu bahwa dia penah bilang, I’ll always try to fix you, be 🙂

Hmmm… Sebentar lagi saya bakal nikah sama dia. Seseorang yang selalu bikin saya amaze dengan nasihatnya. Seseorang yang selalu membuat saya bersyukur dapetin dia. Semakin deket hari H, rasanya keyakinan saya semakin diuji. Terkadang ada masanya saya yakin banget sama dia… ada pula masanya saya takut sama semua ini. Saya takut gak bisa bahagiain dan menerima dia apa adanya. Saya takut dia gak suka sama saya setelah nikah nanti. Yah… calon mempelai wanita dengan segala ketakutannya.

Saya masih cukup labil dan belum cukup dewasa untuk semua ini. Saya masih harus banyak belajar untuk mengerti, sabar, dan bijak. Semoga saya jadi lebih baik lagi ketika saya menikah nanti. Gak banyak takutnya, karena kata dia kalau banyak takut gak akan dapet apa-apa. Semoga saya dan dia bisa jadi tim yang kompak untuk membentuk sebuah rumah tangga. Saya percaya kok sama dia. Dia selalu bisa membimbing saya dengan baik. Sejauh ini masalah yang timbul antara kita berdua selalu terselesaikan dengan baik dan manis. Semoga sampai nanti ya, A 🙂

Eh, tau ga kenapa dinamain rumah tangga? Katanya… karena ketika kita berumah bersama si dia, ada tangga yang harus kita naiki bersama. Setiap harinya selalu ada tanjakan yang dilewati bareng. Nikah itu manajemen ketidakcocokan kata temen saya yang kemarin nikah. Jadi, nikmatin aja lika-likunya. Insya Allah itu akan indah banget rasanya. Hmmm…. Bismillah ya Allah… Semoga saya bisa menjadi wanita pembelajar yang tangguh dan sabar dengan semua proses yang harus saya jalani. Amiin.

Okei, mungkin itu sazaaa… Mudah-mudahan tetep ada manfaatnya racauan saya ini. Hehe.. Writing is always makes me happy deh pokoknya.

Happy long weekend ya semuaaaa 🙂

Doain maag saya sembuh dong, plissss 😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s