hai Jendela :)

Bismillahirrahmaanirrahiim..

Hai semuanyaaa.

Selamat pagi (waktu Indonesia bagian saya)  :]

Hari ini adalah hari Jumat. Hari di mana harusnya ada praktikum Konservasi Gigi tapi tidak ada jadinya hari ini adalah hari libur! Yeaaaay!

Mumpung libur, alangkah baiknya kita mengisi waktu dengan hal yang bermanfaat tapi kadang terabaikan kalo lagi gak ada waktu, yaituuu… menulis! Ya, menulis. Perbuatan yang insya Allah dicintai Allah kalau isinya adalah manfaat dan perbuatan yang mengasah otak pembaca juga penulisnya.

Postingan kali ini saya pengen cerita tentang pernikahan saya yang tinggal beberapa waktu lagi. Yeay! Jadi makin gak sabar…

Nah, kemarin kan update-an nya baru sampai DP gedung. Sekarang sudah ada poin baru lagi, Alhamdulillah. Satu hal yang ternyata tidak semudah itu untuk memutuskan mau yang mana. Perkembangan berikutnya adalah tentang fotografi 🙂

Saya ama Tomat sebelumnya sudah hunting dan searching ke sana ke mari untuk urusan fotografi. Awalnya mau pake Ilalang Fotografi tapi ternyata Tante saya merekomendasi Jukut Fotografi karena salah satu fotografernya itu suami temen kerjanya dia (halah panjang banget relationshipnya ;p). Udah sempet tanya-tanya sih… Katanya tergantung budget aja. Tapi dasar anak muda, saya dan Tomat tetep nyari-nyari yang lain. Penasaran aja. Saya mah sebagai mahasiswa nyari ke temen yang suka sama fotografi. Sempet nanya ke Creathink sama Klikkanan sebagai salah satu referensinya. Selain itu juga, saya nemu banyak banget vendor fotografi bertebaran di dunia maya. Ada Empatpijar, Beeasfotografi, Zen, D’syla, Laras, Awani, terus kita juga nemu di InfoWedding Bandung, daaannnn masih banyak lagi hasil kerokan kelapa saya di dunia maya tentang yang namanya Fotografi. Wewww! Zaman sekarang ya?!?!?! Banyak banget pilihannya. Setiap dari mereka punya ciri khasnya masing-masing jadi kalau buat saya sih semuanya juga bagus. Itu tuh yang bikin saya bingung. Semuanya tergantung selera, kecocokan, dan yang terpenting budget 🙂

Nah, setelah searching2 ke sana kemari. Nanya sana sini. Akhirnya kita memilih satu vendor terbaik versi kita, yaitu Jendela Fotografi 🙂

Jendela ini adalah rekomendasi dari temennya Tomat alias Kang Gin gin dan Teh Ninet yang kemarin baru nikah (penjelasan berikutnya: kabita nikah). Pertama yang membuat kita condong ke Jendela adalah harganya bersahabat sama RAPIA kita alias Rencana Anggaran Pernikahan Indra Asri (ngarang dan maksa). Tomat lebih dulu keep contact sama bossnya Jendela alias Kang Deni yang sangat baik hati, ramah, someah, dan rajing menabung ini (?)

Kemarin hari Kamis tanggal 20 Mei 2010 bertepatan dengan ulang tahunnya Bank Jabar Banten (haha, ga penting), saya mem-bolang ke Rajawali Timur di mana Jendela Fotografi berada. Sebenernya ngedadak juga sih saya ke sana soalnya agenda awal saya bukan mau mem-bolang hari itu tapi rapat di kampus, tapi berhubung saya butuh refreshing dan memang gak ada waktu lagi selain kemarin, jadi saya coba cancel rapat dan memutuskan untuk membolang (haha, bagooosss).

Ditemani hujan dan dinginnya Bandung, saya naek Damri Elang-Jatinangor untuk menuju jalan itu. Pernah denger sih jalan Rajawali tapi kalau sebelah timurnya saya kurang tau. Singkat cerita, saya nanya-nanya juga sama Kang Deni yang baik hati, ramah, someah, dan rajin menabung itu ;p dan ketemulah rumahnya beliau di Jalan Rajawali Timur no 63/78.

Seneng banget saya di sana soalnya Kang Deni nya baik sekali dan saya nya juga jadi langsung ngerasa akrab. Saya nanya-nanya, liat-liat, dan waw! Saya suka.

Ini nih saya lampirkan beberapa foto hasil Kang Deni (izin kopas ya Kang dari FBnya^^)


Setelah kenyang nanya dan banyak dapet info dari Kang Deni, saya pun langsung lapor hasil reportase saya sore itu ke Tomat. Yaaa emang pada dasarnya dari awal dia udah sreg sama Jendela, jadi tinggal recheck sekali lagi dan jadilah Jendela Fotografi sebagai partner fotografi untuk hari bersejarah kami 🙂

Nah, kalo sekarang, saya sama Tomat lagi semangat-semangatnya nyari konsep buat ntar prewed 🙂 Ntar bantuin kasih info untuk nyari wardrobe dan propertinya ya loteks, da bageuurrr…

Mungkin itu aja kali yaaaaa, saya mau ke kampus nich. Tebak ngapain? Ngisi acara Take A Dentist Out jadi ustadzah cinta, hahahaha… Wish me luck ya loteks!

x.o.x.o

achiisurachii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s