that’s why i love you all guys :)

Segala yang saya rasa akhir-akhir ini agak gak jelas juntrungannya kemana. Kenapa ya? Mungkin karena saya juga udah gak rajin ibadah akhir-akhir ini. Qiyamul lail gak pernah. Ngaji gak sesuai target. Al Ma’tsurat gak pernah. My bad. Mungkin itu titik awalnya kenapa emosi saya jadi gak kekontrol. Hmmm.. Maafin saya Allah. Saya akan berusaha sekuat tenaga saya untuk genjot lagi aktifitas ruhiyah saya.

Loteks, izinkan saya muntah ya hari ini (baca:curhat). Haha.. emang selama ini kalo nulis blog ngapain neng? ;P

Okei, saya akan cerita tentang pengalaman coremeet semalem. Wah seru banget! Let me explain the chronicle! Agak panjang tulisan saya kali ini tapi mudah2an tetep bikin greget (APASIH). Eh, sebelumnya buat yang belum tau coremeet itu apa, coremeet itu pengurus inti di BEM kepengurusan 2009/2010, terdiri dari Presiden, Wapres, Sekpri, Sekre, BKL, dan para Menteri. Kita namakan tim ini menjadi coreteam dan kegiatan rutinnya ya coremeet. Dua minggu sekali. Apa yang istimewa di coremeet kali ini?

Pertama. Ini adalah coremeet yang akhirnya diadakan setelah 1 bulan lamanya gak coremeet. Padahal cuma absen 2 kali coremeet tapi rasanya udah lamaaaaaaaa banget gak kumpul. Kendalanya ya setiap orangnya sibuk syekalee.. jadi agak susah mengunpulkan coreteam ini. Alhamdulillah tanggal 13 Mei kemarin kita bisa coremeet juga. Walaupun tetep aja gak bisa full team. Ada 3 orang yang berhalangan hadir dan itu sedih banget. Mereka nyesel banget deh. Hehe

Kedua. Nah, ini salah satunya yang bikin mereka wajib nyesel, hehe. Pas coremeet kali ini rencananya kita semua kecuali Deny (presiden), Jaja (menteri miba), dan ute (menteri internal) mau ngasih surprise party buat mereka. Ini semua kita rencanain dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang notebene itu UDAH LAMA BANGET. Ute ulang tahunnya bulan 29 maret, jaja 3april, dan deny 6april. Haha.. basi banget ya? Maaf ya teman-teman… abis kita semua sibuk gitu deh… (sombong).

Nah nah nah, karena pas coremeet kita mau ada hidden agenda (jadi pengen denger lagu hidden agenda Mas Craig ;p), sehari sebelumnya kita semua atur rencana. Saya mengambil alih komando untuk ini. Kan kata Yanwar saya emaknya anak-anak, jadi I take this job 🙂

Jam 3 sore pas ada tamu dari BEM Unpad saya udah mulai sms semua anak core kecuali denjathe untuk besok. Sempet was-was karena provider yang saya pake agak minta ditabok (ahaha, jahat). Gak semua konfirmasi. Saya terus coba koordinasi via SMS semuanya  untuk besok sebisa saya dan cuma beberapa orang yang bales. Huhu. Yaudah saya pasrah aja gimana besok deh. Akhirnya saya rangkum semua misi besok ke dalam sms yang ckp panjang, 3 layar, dan kurang lebih gini isinya:

Skenario DENJATHE!

  1. Kita semua DATANG RAPAT TERLAMBAT kecuali UWI.
  2. ICHA dan ATHA beli kue, lilin, dan kawan-kawannya.
  3. Yang bisa beli kado pj nya PITIW.
  4. Yang udah confirm gak bisa beli kado: tMi, tMun, icha, atha, marsha

See u at 8 o’clock at pangdam nangor or 9.30 o’clock pangdam DU and 13.30 at gedung1. Harap diperhatikan! Kalau ada yg mau ditanyain tanya gue –ibu achii-

Kayak gitu kalo gak salah. Jadi ceritanya yang udah fix bisa beli kado itu baru pitiw dan sari T_T Saya nelp Gian gak diangkat. Yanwar juga. Padahal saya berharap mereka bisa ikut untuk nemenin sari dan pitiw beli kado karena saya curiga gak bisa! HEU. Ada mama dan papa mau ke Bandung nyariin kosan buat saya. Haduh. Tapi saya tetep optimis, semuanya bisa diatur. SANTAI…

Pagi-pagi saya udah siap. Tepat jam 8 lebih (itu mah bukan tepat atuh neng…) saya udah di pangdam dan ketemu sama sari. We already go! Selama perjalanan kita ngubrul-ngubrul dikit. Saya masih usaha nelp Gian dan Yanwar tapi teuteup ga ada kabar.

Saya: Gian ke mana ya? Apa dia gak ada pulsa? Dia ikut ga ya?

Sari: Eh bukannya dia di Bandung. Kali dia dari Bandung berangkatnya…

Saya: Iya sih. Ya gue sih ngarepnya Gian tau-tau ada di pangdam DU. Nah, kalo Si Yanwar curiga masih tidur -___- heuheu

Sari: Yah gue aja tadi telat, paling dia juga masih tidur.. Yaudah ga apa-apa kita bertiga aja. Eh uangnya udah ngunpul belum? (Eh, Maaf ya Yanwar kita udah suudzan ;P)

Saya: Nah itu dia, semuanya belum ngumpulin duit. Lo ada simpanan gak di ATM. Talangin dulu yang belum bayar.

Sari: Waduh!

Di Damri saya ama sari ngitung-ngitung uang untuk beli kado nanti. Untungnya saya ama sari punya simpenan di bank (Wah siapa tuhhh… PLAK!). Kita pun berdoa: Mudah2an cukup ya Allah ^^

Nyampe pangdam DU, pitiw gak ada. Lebih tepatnya gak ada kabar juga soalnya dari sejak keluar tol Toha kita udah coba hubungin dia tapi no respon, haduh pitiw…. Masa sari belanja kado sendiri? Hihi. Saya sama sari pun memutuskan untuk ke ATM dulu untuk ngerampok rekening masing-masing buat nanti belanja (gaya bener). Pitiw belum ada kabar juga. Berhubungan laper karena belum sarapan saya dan Sari nyari tempat buat ngasih makan naga di perut. Kita sarapan di Ngopdul Hasanuddin (depannya. Baca: Gudeg Jogja. Haha..) Kita pun makan dengan lahapnya, eh salah ding.. kita makan dengan tangan masing-masing. *garing*

Pas lagi makan pitiw akhirnya sms juga! Alhamdulillah… dan smsnya kurang lebih kayak gini:

“Mpok, maaf ya pitiw telat banget. Tadi pas teteh miskol yang pertama dan kedua pitiw baru mandi. Terus pas miskol yang ke3 dan ke4 pitiw gak berani ngangkat takut dimarahin. Huhu. Maaf ya pitiw telat banget. Parah ya? Skrg pitiw baru naek angkot. Nanti kalo ud nyampe marahin pitiw aja soalnya udh bikin teteh nunggu lama. Maaf ya teteh. Huhu…”

Dan saya ama sari cuma bisa ketawa ngakak. Dodol banget sih nih anak. Jujur banget. Kalau udah kayak gini, gak ada nafsu buat marah atau kesel juga. Polos banget sih pitiw…. Hahahaha..

Yanwar pun ngesms ngasih tau kalo dia udah otw ke pangdam DU. Yeaaay! Gue ama sari udah kelar makan dan bersiap menghampiri Yanwar (aihh). Baru aja duduk di halte, eh pitiw dateng 🙂 yeayy! Kita pun langsung and the ca and the but cabut ke Edward Forrer Dago. Nyampe di sana kita langsung milih milih. Sepatu buat Deny yang harganya edun-edun, sandal buat uthe yang manis-manis modelnya, dan sandal buat jaja yang match sama karakter jaja. Hmmm.. cukup pusing tapi untung kita bertiga jadi bisa saling kasih masukan.

Tips beli kado: Jangan sendiri… Harus ada temen yang bisa saling ngingetin untuk beli selera si yang mau dikasih kado. Kalau sendiri biasanya suka ngerasa oke dengan kadonya padahal itu selera pribadi dan hasrat pribadi. Hoho.

Setelah puas pilah-pilih kita pun langsung ngitang-ngitung lagi pembagiannya berapa untuk setiap orang harus bayarnya. Emak gue ngesms kalu beliau udah stand by di Sekeloa. Gue and the ca and the but cabut nyari kosan bersama Mami Papi. Sari, pitiw, Yanwar juga and the ca ke Jatinangor bersiap untuk tugas berikutnya: bungkus kado.

Gue kembali nyampe di Nangor jam set3. Langsung bergegas ke tempat rapat di kantor BEM di SC lt2. Uwi, icha, gian, t mumun, dan deny udah duduk kepanasan di sana. Gimana enggak, udah nunggu sejam lebih buat rapat. HOHOHO. Berita buruknya adalah Jaja dan Uthe curiga gak bisa dateng. HUH! Sedih banget.

Udah say hello sama semua gue balik ke gedung1. Ceritanya sih mau shalat tapi sekalian liat keadaan mereka di sana yang lagi nyiapin kado, kue, dan yang lainnya. Tepat jam 3 lebih (again) kita berjalan perlahan dari gedung1 ke SC bawa-bawa kado dan kue. Agak riskan karena jalan yang kebuka cuma lewat depan di mana itu ada tangga yang bikin berisik. Tapi ya udah lah yaa..

Kita pun masuk ke SC dan phew! Deny liat sebelum waktunya. Yaudah otomatis kita langsung nyanyi HAPPY BIRTHDAY DENY! HAPPY BIRTHDAY DENY! Bla bla bla… Deny tiup lilin dan saatnya ngasi kado! Alhamdulillah Deny suka banget sama kadonya 🙂 Seneng banget deh rasanya. Perjuangan gue dan yang lainnya membuahkan senyum manis Sang Presiden. Seperti biasa kalo udah prosesi tiup lilin dan buka kado yang ada cuma heboh ngebahas persiapan sebelum surprise. Hahaha.. Adzan ashar berkumandang dan saatnya shalat Ashar. *iyalah*

Iya, setelah semuanya euphoria untuk surprise Deny, -sedih ya gak sekalian Jaja Uthe juga- kita pun pada shalat ashar dan makan siang. Setelah itu kita pun mulai rapatnya (akhirnyaaa). Semuanya merapat. Deny sebagai moderator rapat kali ini membuka rapat dan berhubung dia duduk sebelah gue dia dengan semena-mena nyuruh gue bawa buku catatannya di loker ketiga dari atas. Yaudah gue pun bergerak menuju itu loker. Pas gue buka semuanya nyanyi HAPPY BIRTHDAY ACHII! HAPPY BIRTHDAY ACHII!! Ya! Di loker itu ternyata bukan bukunya Deny tapi tumpukan kadooooooooo! Huaaa.. sumpah gue terharu. Deny pun mengambil kue yang tadi gue kasi ke dia untuk selanjutnya dia kasi ke gue. Haha, gak modal! Kalo tadi deny tiup lilin, prosesinya gue adalah potong kue.. (mmmhhh..pantesan pas gue pengen kue tadi gak boleh dipotong ;P )

Prosesi selanjutnya ya buka kado. Setiap anak core ngasi kado. Jadi itu banyak banget. Wow.

  1. Deny ngasih alqur’an. Makasi ya Den, insya Allah alqurannya bakal bermanfaat banget soalnya ukurannya kecil jd bisa dibawa kemanamana :]
  2. Sari ngasih spidol. Great sari! Spidolnya bakal gue pake buat bikin mapping. Lovin’ it!
  3. Pitiw ngasih celengan beruang warna oranye. Wah pitiw tau aja achii haru banyak nabung ;]
  4. Gian ngasih mangkok china gitu. Waa Gian makasi banget. Tau aja kalo saya sama si dia suka makan masakan china ;p
  5. Atha ngasi novel seven days to the wedding. Makasi ya bokkk… itu novel gue banget kayaknya, ahahahaha….
  6. Icha ngasi buku masak. Ichaaaaaaaaa! Itu keren banget. Lo tau aja gue lagi seneng masak dan yang paling keren adalah di situ ada resp bikin mochii!!! Makasi ya icha!
  7. Teh Mimi ngasi buku Agar Pernikahan Menjadi Barokah dan itu kebanyakan tentang ‘itu’ aja yaaa! Makasi lo teh.. Heu
  8. Teh Mumun ngasi buku tentang persaudaraan Islam. Suka banget teh! Achii emang lagi butuh taujih tentang itu. Makasi ya tetehkuuu 🙂
  9. Uwi ngasi tulbox. Makasi yaa uwi. Asalnya mau dipake buat prosto tapi sayang ah.. mau ak pake alat make up aja as your advice 🙂
  10. Yanwar ngasi penutup mata buat bobo dengan gambar babi. Makasi lo Yan… Haha… Insya Allah akan menjadi teman setia gue kalo bobo (hihi)

Yeaayy! Ada 10 kado. Terima kasih ya teman-temaaaaaaaaaaaanku sayaaaaaaaaaang :DD

Setelah prosesi kado gue selesai, ya seperti biasa… heboh ngebahas persiapan untuk yang ini di mana ternyata pas malem tadi Deny yang jadi koordinantor ini semua. Hahaha.. Jadi tadi malem ada 2 sms yang berbeda dengan tujuan yang sama: Ngasih surprise! Haha kebayang atha, icha, pitiw, sari, gian, yanwar, teh mimi, teh mumun, dan yang lain pusing ngebedain dua sms itu. Bodor. Sekali lagi, makasi yaaa.

Baiklah, setelah heboh nyampah AKHIRNYA kita rapat juga. Wah long road to meeting nih hari ini 🙂

Rapat pun dimulai. Agenda kali ini bukan tentang proker dan evaluasi serta persiapannya. Tapi tentang feel masing-masing anak core di BEM dan unek-unek selama ini, intinya sih hari ini agendanya adalah CURHAT! Setiap orang bebas ngeluarin apapun tentang BEM, staff, dan FKG di forum ini. Banyak ‘sampah; itu mah pasteeee… Sesi rapat kali ini bikin emosi kita naik turun. MUlai dari yang serius dan bikin tegang, ketawa ngakak dan nangis sejadinya. Semuanya tumpah di sini. Semuanya saling mengingatkan. Semuanya saling kasih semangat untuk menjadi lebih baik bersama dan untuk FKG yang lebih baik lagi.

Gue gak akan ceritain di sini semuanya tentang apa yang kita obrolin sore hingga malem kemarin. Yang pasti gue bangga menjadi bagian dari kalian. Bangga banget. Seneng banget. Bahagia banget. Ada semangat, ilmu, evaluasi, ‘sampah’, hiburan, dan persaudaraan yang luar biasa di tim ini. Ahhh pokoknya gue sayang kalian. Sayang banget. Gue pengen kebersamaan kita gak cuma pas kepengurusan ini aja. Tapi selama-lamanya! Sampai ajal memisahkan kita (hadeuuuhhh).

Terima kasih ya semua. Terima kasih Deny udah jadi pemimpin yang sempurna buat kita semua, jangan segan-segan untuk curhat sama kita-kita ya pak… Terima kasih untuk Yanwar yang kritis banget dan banyak membuka wawasan. Terima kasih Teh Mimi untuk petuah sesepuhnya yang luar bisa. Terima kasih Teh Mumun untuk pembayaran hutang yang aje gile ini. Terima kasih Uwi untuk kontribusi yang tiada henti dan ide-ide luar biasa. Terima kasih Atha, Icha, Sari yang ahhhh KALIAN BUAT SAYA SPEECHLESS harus ngomong apa. Makasih yah pokoknya. A lotta thanks for u guys 🙂

Terima kasih untuk adek Pitiw yang polos, menggemaskan, dan selalu bersemangat. Terima kasih untuk adik kecil, Gian yang selalu memberikan pencerahan yang sangat fresh untuk kami yang sudah uzur nih (hihi). Terima kasih buat Marsha, Uthe, dan Jaja yang semangatnya insya Allah tetap terasa meski berhalangan hadir hari ini. Makasih makasih makasihhhh!!

Sekali lagi, saya sayang banget banget banget sama kalian. Terima kasih udah jadi keluarga kedua saya 🙂 Senang rasanya menjadi bagian dari tim hebat dan luar biasa!!! Allahuakbar!

Hmmm… mungkin itu aja. Saatnya bersiap untuk praktikum OD!

Semoga bermanfaat!

::achiibuwapres::

P.S: mau liat dokumentasinya? Bisa diliat di sini (Makasi ya Pitiw)

4 thoughts on “that’s why i love you all guys :)

  1. heehehe. gw senyum” aj bacanya .. untung ga ada ya, scene pas gw nangis. hhe.

    ternyata kaya gitu toh ceritanya. Subhanallah…. seneng bgt dan bersyukur punya temen” kaya’ kalian. walaupun akhir” ini gw punya banyaaaaak bgt masalah, tapi Allah masih baik bgt kasih kejutan kaya’ gini…..
    dan semoga hal” kecil kaya gini bakal awet dan terus”an kita bangun … hhe.

    dan unik nya , kita sama” membuat anak” jadi bingung ya cii… hhe. emang ya dari waktu kita masih kecil dibawah bimbingan kang mirzan sampe sekrang alhmdulillah masih terus sehati… *alahhh…
    tapi pasti lebih sehati sama kangmas indra lah ya….

    dan thak’s buat sepatunya…. sepatunya bagus bgt… sesuai yg gw niatkan untk dibeli nanti pas ko-ass,,,,,hehe. tapi udah ada, jadi ga usah beli lagi… hehehe.
    thank’s buat t ismi, t mumun , pitiw, gian, sari, icha, jaja, uthe, yanwar, uwi, marsha, atha….
    kalian oke bgt… =’)
    semoga semangat kalian akan selalu berbuah manfaat dan dibalas kebaikan oleh Allah…

    _samuraiAlwaysHappy_

  2. gw sangat bangga penah merasakan dipimpin oleh deny. dan gw sangat bangga punya sahabat sekaligus keluarga seperti kalian semua. seandainya dulu gw terus terkungkung dengan ketidak PD an gw untuk menjadi seorang mentri, saya ga akan ngerasain coremeet dan mendapat ilmu yg luar biasa dari kalian semua. maafkan atas segala keterbatasan, dan kesalahan ya sahabat2. ilmu, inspirasi, masukan, dan teguran dari kalisan semua selalu ditunggu

    SAYANG KALIAAAAAANNNNN *kiss kiss buat cewe2 nya, hahahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s