luar biasa!

Hay loteekkkssss ;p

Apa kabar? Insya Allah para lotekers pasti sedang dalam keadaan baik. Hihi. Saya lagi seneng banget nih. Semenjak saya iseng-iseng buat grup di facebook dengan nama achiisurachii menulis, mood saya dalam hal tulis menulis jadi mengalir deras. Saking derasnya jadi berlarian nih antara ide dengan kecepatan mengetik saya di keybord laptop. Haha, lebay. So, apa yang membuat mood saya menggelegar *bahasanya adik saya untuk mengungkapkan sesuatu yang wow* ?? Semua itu disebabkan oleh apresiasi dari setiap anggota yang begitu positif. Rasanya kekonsistenan saya dalam hal menulis sejak kecil berbuah manis saat ini. Ya, meski saya belum bisa menerbitkan sebuah buku tapi rasanya sudah luar biasa.

Update terbaru dari grup ini adalah sekarang membernya sudah mencapai angka 317 😀

Hal yang paling bikin saya senang, terharu, dan semakin bersemangat adalah ketika ada beberapa pembaca yang sangat apresiatif memberi komen sambil cerita curhat colongannya dan bilang kalo tulisan saya itu: dia banget. Hehe…. ternyata i’m not alone yaa kalo lagi menghadapi masalah atau sebuah perasaan. Bahkan mungkin apa yang saya rasakan saat ini adalah rasa yang sama yang dirasakan oleh banyak orang di dunia: perasaan luar biasa!

Ah… tidak ada yang lebih membahagiakan selain perasaan bisa merasa bermanfaat untuk sesama. Tulisan saya sengaja saya buat sederhana dan penuh realita -halah- tujuannya adalah biar ada manfaat dan hikmahnya. Saya selalu ingat apa kata teteh mentor saya, kalo punya hikmah, yhaa bagiin lah sama yang lain… biar pahalanya gak terputus dan alhamdulillah saya jadi suka gatel sendiri untuk langsung nulis dan berbagi sama yang lain kalo saya udah ngerasa satu inspirasi dari teman atau keadaan. Semoga setiap tulisan saya menjadi tabungan saya untuk kehidupan akhirat saya kelak yha ^^

Saya yang masih banyak bikin salah ini hanya mencoba berubah ke arah yang lebih baik dengan cara yang sederhana. Saya berubah sambil mengajak yang lain juga ikut berubah. Biar nanti ke surga ada temennya. Kalo kata Kang Asep sang capres Unpad di PRAMA tahun ini mah, apa yang kita lakukan itu sadar atau tidak, kecil atau besar, penting atau enggak, akan berpengaruh pada lingkungan kita. Jadi, mari kita menebar manfaat bersama sahabat 🙂

Baiklah. Update terbaru yang lainnya adalah saya sedang asik-asiknya menyiapkan printilan pernikahan. Setelah kemarin agak pesimis dengan perubahan tanggal karena terpentok jadwal kuliah, insya Allah sekarang sudah sangat semangat lagi karena sudah ada tanggal yang baru! Pasti pada nanya, emang kapan chii? Haha. Masih R-A-H-A-S-I-A! Insya Allah akan dipublish kalo sudah tepat waktunya. Hehe. *Ketularan misteriusnya Tomat*

Sooooo, sekaranglah saatnya di tahun ini saya akan memulai mengencangkan gas. Kehidupan kuliah denga target IP naik edan2an, kehidupan BEM dengan diamanahi jadi wakil presiden, kehidupan menjelang pernikahan dengan berbagai ke-excited-annya, dan kehidupan lama namun penuh aroma baru alias menjadi penulis dengan segala gairah yang tak ada hentinya ini akan saya jalani dengan serius mulai tahun ini. Bismillah ya Allah. Tiada daya dan upaya tanpa pertolonganMu…

The last, sudahkan Anda menjadi anggota achiisurachii menulis? Hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s