My Spiderman

Malam tahun baru ini gue ditemani oleh Tomat Spiderman. Waw gaya juga gue. Iyanih. Alhamdulillah sekali dikasih kesempatan menghabiskan dua malam terkhir di tahun 2009 sama Abang Peter Parker. Haha, ngarep.

Well. Dua hari bersama Peter Parker, dua hari pula bersama Mary Jane Watson. Jadi, apa yang mau saya ceritakan di postingan kali ini? Kembali tentang sifat wanita vs sifat pria. Mars and Venus. Siapa yang setuju kalo misalkan cowo kalo lagi punya masalah adalah lebih senang menyendiri dibanding cewe yang lebih senang bercerita. Gue setuju. Pengalaman pribadi soalnya. Hehe.

Akan sangat mudah bagi seorang wanita untuk cerita tentang hal buruk yang sedang dialaminya. Beda sama cowo yang kalo lagi ada masalah dan sudah dipastikan sedang punya masalah ketika ditanya cuma bilang, gak kog.. gak apa-apa. I’m fine, not to be worried. Huff, oh come on guys.. We can see in your eyes. Tapi wahai wanita, mengertilah kalo misalnya dia bilang gak ada apa-apa yaudah anggap saja memang tidak ada apa-apa. Just give them a time to solve his problem. He will come to you and tell you the truth as soon as he can. Dia akan lebih bersemangat bercerita ketika dia sudah punya solusinya. Emmm, a man ego.

Tapi yha, buat kamu para cewe. Merasa butuh teman kalo lagi sedih atau punya masalah? Katakan iya dengan lantang! Hahaha… itu sih gue. Iya, nyambung lagi sama ceritanya MJ sama Peter Parker, jadi ceritanya Neng MJ ini lagi ada masalah dengan karirnya, and she want to share to her boyfriend. Sayangnya, Mas Peter ini malah banyak ngomong dan langsung ngasih solusi sebelum mau denger dulu curhatannya Neng MJ. Padahal hey para lelaki, percaya deh kalo misalnya cewe gak butuh solusi-solusi banget. Just hear what she want to share, feel what she feels, it’ll make her better dan dengan secara tidak langsung para wanita akan dengan mudahnya melupakan masalah itu dan mungkin dapet solusinya pas lagi cerita, aneh kan? Dan itu sering kejadian sama gue. Hehe.

Nah, di film Spidy ini, udah mah Mas Peter nya rada kurang jago mendengar Neng MJ, Mas Peternya juga sibuk buanget. Sibuk memberantas kejahatan dan menegakkan kebajikan, saras 008! Lho kok jadi kesana, jadi gak oke yha? Hehe. Iya iya..

Nah, hati-hati nih para cowo, mau gimana pun cewe mah emang butuh temen, butuh seseorang yang bisa ngerti perasaan mereka. Kalo kamu gak berusaha untuk itu, bisa-bisa para wanita itu merasa kesepian dan tada! hilang mencari seseorang yang lebih bisa ada untuk dia setiap saat.

Sayangnya Neng MJ ini belum kenalan sama Dia Yang Maha Selalu Ada. Neng MJ malah menghampiri Kang Harry Ossborn untuk melampiaskan dan mengeluhkan semua beban yang menghimpitnya. Udah deh, berabe deh jadinya tuh cerita di film Spidy. Jelas lah Mas Peter ngamuk-ngamuk cemburu. Udah deh pokoknya jadi berabe. Makanya, wahai para wanita… udah kenalan belum sama Allah? Sesuatu yang SELALU ADA kapanpun kamu butuh. Sesuatu yang GAK PERNAH bikin kamu kesepian? Iya, namanya Allah. HE’S OUR BEST!

Jadi, buat para teteh atau siapapun yang sudah punya gandengan. Kalo lagi kesel lakinya gak bisa ada untuk denger curhatan kalian, kamu masih punya Allah kog. Ngehubunginnya juga gampang! Gak usah pake pulsa atau pergi ke luar kota. Tinggal ambil wudhu terus shalat. Atau langsung berbisik di hati juga bisa =) Makanya ada buku judulnya, La Tahzan! Janganlah bersedih! Jangan pernah merasa sendiri dan sengsara. Allah always available for you! Hehe. Emangnya barang buuu…

Makanya juga kenapa kalo kita sayang atau cinta sama seseorang jangan sampai ngalahin cinta sama sayangnya kita ke Allah, biar kalo ada apa-apa kita yha cuma menggantungkan harap sama Allah aja. Dijamin gak akan pernah kecewa sedikitpun!

Manusia itu makhluk yang sama kayak kita. Pada suatu saat nanti, ketika teman-teman sudah punya pasangan, jangan pernah menuntut dia untuk sempurna. Ya, karena hanya Allah lah yang bisa 🙂

Cukup teman-teman cintai dia apa adanya dengan sempurna. Sempurna! Insya Allah, teman-teman akan selalu merasa bahagia kapan pun dan seperti apa pun keadaanya. Sama halnya seperti saya yang malam ini Peter Parker-nya lagi sibuk dan tidak bisa pulang karena tuntutan kerjaan. It doesn’t matter! Sedih sih tapi ya udah gak apa-apa, toh itu juga untuk kebaikan saya ^^

Keep on supporting him and smile =)

P.S:

Happy New Year dear, thx for being my lovely partner this year. Proud to be yours my Hero!

4 thoughts on “My Spiderman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s