antara mahasiswi dan si om

Dari sebuah sms antara Tomat dan Cabe…

Cabe

A, kata Kiki drg. Fahmi mirip sama bebe lhoo. Katanya kalo mirip, jodoh…

Tomat

Kata dia kamu mirip sama Aa. Jodoh kamu banyak dong kalo gitu. Amit2..

Cabe

Tapi cuma satu kog yang PLOP ;p

Tomat

Adeuuuhh

Cabe

Swit suiwww

Tomat

Siapa tadi yang bersiul?!!

Maju ke depan!

Cabe

Mau diapain paaakkkk… *sambil ngiritingin rambut pake tangan* -Ih, bebe genit siapa yang ngajarin?!

Tomat

Kamu!

Kok bisa sih ngiriting2 rambut? Khan kamu pake kerudung! Skr angkat kedua kaki kamu! Tangan nempel d telinga!

Cabe

Yee bapak gak liat apa saya ngiritingin rambut temen sebelah! BAPAK! Angkat kedua tangannya, kakinya tempelin di telinga!

Tomat

Oh, Baiklah, saya nempelinnya k telinga tmen kamu juga kan? SEBENTAR! Kok jd saya yg disuruh sih? Dasar mahasiswa kurangajar!

-the end-

Menurut lo, apa yang salah yha sama pasangan ini??! (-_-)7

Beberapa menit kemudian…

Tomat

Hey, mahasiswi, kpn kmu bsa menjalin percakapan dgn om?

Sepertinyaaa, pasangan ini mengalami krisis karakter. Obsesi jadi bintang film. Bintang sinetron lebih tepatnya 😉 Hehe.

Salah satu postingan gak penting dari tukang lotek ketika sedang kangen sama tukang becak ;p

 

2 thoughts on “antara mahasiswi dan si om

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s