katanya :: Hari Blogger Nasional

Hari ini gue gak kuliah karena kesiangan. Anak rajin.

Alternatif lain selain kuliah adalah ONLINE. Tetep dapet ilmu dan tetep dapet info. Anak cerdas.

Okeii, katanya hari ini hari blogger nasional yhaa? Wow! Selamet yeeee.. Semoga para blogger semakin berjaya, cerdas, tangkas, dan cadas! Gue adalah blogger yang aktif sejak zaman SMA (2006), which is itu sekitar 3 tahun lalu lah. Mulai dari blog di friendster, nyoba bikin di blogspot, di wordpress, dan yha sekarang gue punya 3 blog yang harus gue kasi makan secara berkala. Blog tukang lotek, tomatdancabe, dan ceplasceplos mahasiswa.

Gue sangat cinta blogging, CINTA BANGET! Blogging, blogwalking, everything about blog deh! Kegiatan ini bikin gue lupa sama semua hal. Sama bete, karena dengan nulis via blog gue bisa ngumpat sesuka hati gue. Sama kangen, karena dengan nulis via blog gue bisa mengungkapkan kangen yang entah harus diapakan kalo lagi dateng.  Kegiatan blog juga bisa nambah temen, ilmu, dan pengalaman. Dulu waktu awal gue blogging, yang baca cuma temen doang, itu juga cuma satu, si Neng Risma. Sekarang? Banyak! Mmmh, ga bisa dibilang banyak sih.. Tapi dari data statistik yang terekam secara otomatis di wordpress ini, seharinya blog gue bisa dikunjungi oleh 41 pembaca. WOW! Lumayan kaaan. Yha walaupun gak semua leaving footstep tapi it doesn’t matter. Gue nulis cuma buat nyampah doang. Syukur2 sampah gue di dunia maya ini bisa dijadikan inspirasi buat semua.

Kalo Raditya Dika punya niat ingin menghibur pembaca ketika mereka  baca tulisan dia, gue pengen setiap pembaca yang baca postingan gue, abis baca mereka jadi tambah semangat. Even tulisan gue isinya cuma umpatan doang, hehehe..  Everything I do, I do it for BLOG deh!

Nah. coba kita tengok blog zaman purba gue dulu, boleh dibaca deh posting perdana gue di sini. Haha.. sangat gadis lugu. Gue tuh dulu waktu zaman SMA, akhwat shaleha deh. Gak ngerti kenapa sekarang jadi begini ^^ Dulu gue lebih suka nulis puisi daripada sebuah narasi. Mau liat contoh puisi jadul gue? Klik aja ini. Sebentar, puisinya lucu juga. I said purnama in this poem but the story about a doctor, hmmm… atau mungkin yang ini, di saat gue baru putus dari si mantan, hahaha.. so jadul.

Wah jadi asik nostalgia ginih ^^ Ada juga posting-an gue zaman jadi mahasiwa baru di fkg. Dan masih banyak lagi postingan zama purba yang bikin gue geli sendiri bacanya, bocah banget. Hehehe..

However… gue gakan pernah berhenti ngeBLOG, big promise =)

Semoga aja menjadi blogger bisa dijadikan karir yang menggenapkan kesuksesan gue sebagai dokter gigi. Amiin. Be a blogger is a little step to be an author and keynote speaker *My big dreams*

Selamat datang untuk para blogger muda, dan para blogwalker muda.. Welcome to these amazing world! Jamin deh gakan bosen! For the last, SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL! Keep JAYA!

-tukang lotek-

2 thoughts on “katanya :: Hari Blogger Nasional

  1. yap,. go-blog-ing itu amazing banget . mau nulisnya, mau mampirnya .. duaduanya sangat menarik .
    tapi aku nggak setuju kalo kamu bilang, kamu nulis blog ini cuma buat ‘nyampah’ saii ..
    c’mon, we all know that your blog is good 😉
    jangan nyampah gitu istilahnya . mmm, casciscus mungkin ? *kurang menarik, i know*
    heeheehee

    overall, kagum sama semangat kamu buat menulis .
    sini sih sering ngalamin writer’s block *sok banget, haha*
    keep inspiring me, gals !
    ^^

    • hehe… nyampah tuh sebenernya kosakata di FB.. ;p kalo kurang enak kita ganti jadiii… nyamar! *apasiiii*
      ur way on writing juga cool kog, jangan sering2 ah writer’s block nya, BAHAYA! hehehe..

      eniwei, thx yhaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s