skeptis side of me

Okei. Saya memang payah. Di saat temen-temen yang lain sibuk dengan kawat dan tang laknat itu, saya malah asik nulis sambil denger mp3. Hah, what a loser!

Selamat datang di Laboratorium Orthodonti, chii!

Lab yang akan membuat lo tampak seperti ee *ups, maaf jorok* Saya gak bisa ngapa-ngapain di sini. Cuma clingak-clinguk, nyengir, dan yhaa garuk2 kepala! See? I’m nothing! Hebatnya, saya pun nampak enggan untuk nyoba. Seakan alergi aja pegang itu kawat sama tang. Lebai sih memang. Tapi saya beneran gak minat untuk bisa. Saya cukup setor muka aja yha di praktikum ini!!!

Semester 5 ini ada 5 praktikum, di mana 4 praktikum lainnya saya masih mau-mau aja susah payah berdarah-darah ngejalaninnya. Tapi untuk yang ini, saya GAK MAU!!! Ga tau kenapa saya gak suka aja. Gak minat dan gak berharap bisa. Silakan deh yha yang lain menghina dan mencibir atas kepayahan saya yang satu ini. T-E-R-S-E-R-A-H. Saya bukan gak bisa tapi emang gak mau bisa! And it’s my choice.

Saya boleh payah dan mengkhawatirkan di praktikum ini, tapi di lain hal saya bisa kog jadi hebat! Orang itu gak harus hebat di berbagai hal kan??? Orang itu gak harus bisa dalam bebagai hal kan? Positive point dari keadaan di mana gak setiap orang harus bisa dalam segala hal adl adanya proses saling membantu! Iya gak? *Excuse is accepted! Haha*

Saya minta bantuan Jaja yang notabene jago abis ngawatnyadan gue kasih dia penghargaan dengan memberinya bor inverted cone! Is it fair enough?? IYA!

Baiklah loteks, mungkin postingan ini terdengar sangat sinis tapi percaya deh kalo gue beneran gak suka sama orthoooooooooooo! Maaf yhaa To =(

One thought on “skeptis side of me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s