kuliah, padang, dan perut kembung !

Sebelum kuliah gue pengen nulis dulu deh. Minggu ini akan jadi minggu yang cukup hectic. Ada UTS blok DSP 4, ada tugas translate-an DSP yang harus gue selesaikan juga, dan requirement praktikum tentunya. Bikin pusing sih emang tapi itu semua harus gue selesaikan! Harus gue lewati! YEAY!

Oiya, kemarin malem gue dapet kabar duka, adiknya temen gue yang orang Padang udah dipastikan jadi korban gempa. Lemes banget deh dengernya. Secara sebelumnya kita sempet wall-wall-an di FB. We never know yhah… Kita gak pernah tau apa yang akan terjadi di depan kita. Kalo udah kayak gini, rasanya malu deh kalo gue masih mengeluh dengan keadaan yang ada. Coba gue bandingin keadaan gue sama saudara-saudara gue yang lagi dapet musibah. Tambah miris kalo ngeliat mereka masih bisa senyum dan tabah ngejalaninnya. Mereka yang dikasih ujian segitunya aja bisa menghadapinya. Gue harus lebih bisa, tantangan kuliah doang mah gak ada apa-apanya.

Hmpfh..

Baiklah kalo begitu, mari kita perbaiki semangat dan niat kita untuk memulai minggu ini. Bismillah, semuanya untuk ibadah, semuanya untuk bakti sama orang tua, semuanya untuk masa depan yang cerah!

Bukan semoga gue bisa TAPI gue pasti bisa!

P.S : altough our stomach is not delicious, let’s rock 1 month forwards Tom!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s