just go ahead

Hari ini rencananya gue mau balik ke Nangor. Ke kost-an lagi. Dan kembali bertemu tugas dan amanah! Hoho. FYI, gue gak pernah ngerjain tugas kalo lagi liburan. Liburan sih liburan… Tugas mah tugas. Iya gak? hehe.

Dan ketika gue ke Nangor nanti tugas menumpuuuuuuuuukk!

1. Belajar DSP.

Karena hari Senin nya gue udah mulai tutorial dan dalam minggu yang sama gue UTS blok ini. HUH!

2. Ngerjain kawat.

Dosen ortho gue dengan senyum manisnya memberikan tugas bikin 7 kawat untuk praktikum minggu ini. Dan gue belum bikin satu pun juga. NICE!

3. Nyusun gigi.

ODEEE! iyaa gue belum nyusun gigi. Gue belum ngelengkapin gigi. Haduh!

4. DSP lagi.

Gue pun belum mulai bikin makalah untuk presentasi 2 minggu ke depan untuk tutorial bagian gue. AARRGGH!

5. Mabim

Oh my GOD! Mabim belum ada progress lagi dan Senin ini kita harus rapat divisi. GOD!

6. 1day4us

Gue belum ke gedung sate lagi….aduh lama-lama gue sate juga nih orang-orang *sadis*

7. Upgrading

BURUAN! Si Boss udah nanyain mulu…

dan akhirnya gue akan menjadi zebra yang kehilangan garisnya saking setressnyaaaa ! HUAAAAAAAAAA!

HELP ME! S O S!

saking stressnya =(

saking stressnya ='(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s