menstruasi dan jengkol

Buat para cewe… kayaknya mereka punya cerita sendiri deh tentang menstruasinya. Ada hal yang cukup dodol dan sampe sekarang belum terkuak kebenarannya, yaitu hubungan antara menstruasi dan jengkol. Kog?

Duluuuu banget waktu gue masih smp. Hampir smua teman sagengan gue udah dapet dan gue sendirian belum. Stress dong gue. Gue jadi waswas gak jelas. Dan sedikit harap-harap cemas. Akhirnya sampailah pada dialog gue dengan pembantu gue.

Gue : Bi, masa si Inah *bukan nama yang sebenarnya* udah dapet…

Bi Inah eh salah, Bibi Mawar : Ya emang udah waktunya kali Teh..

Gue : Terus aku kapan?? Semua temen aku udah pada dapet..

Bibi Mawar : Kalo dapet tuh tergantung hormonnya Teh.. *kalo dipikir-pikir canggih juga yha pembantu gue yang satu ini, obrolannya HORMON, bo…

Gue : Terus aku harus gimana dong biar cepet dapet?

Bibi Mawar : Ah kamu nya aja yang belum gede itu mah..

Gue : Oiyampuuunn.. iyasiiii aku kan emang imut imut gimanaa getoooh getooh getooohh *fitrop mode ON*

Bibi Mawar : Ohhh peliiiisss.. biasa aja kaleee… *Sebentar, kog jadi gini bahasa percakapannya. Ganti!

Gue : Aku harus ngapain yhaa..

Bibi Mawar : Oh..Teteh rajin makan jengkol aja.. Jengkol itu kan ngaruh banget sama hormon.

Gue : Iyaa yha?

Bibi Mawar : Iya!

Gue : Mmhhh..pantesan si Tari paling cepet dapetnya, dia kan seneng banget sama JENGKOL!

Bibi Mawar : Tuhkaaannn…

Gue : Yaudah deh mulai saat ini aku akan rajin makan jengkol!

sluuuurp =9 *hakhakhakhak*

sluuuurp =9 *hakhakhakhak*

Nah, begitulah kurang lebih cerita yang mendasari gue ketika pertama kali dapet. RAJIN MAKAN JENGKOL!

dan akhirnya pada tanggal sekian bulan sekian dan tahun sekian sekian gue dapet jugaa! Dan pertama kali dapet gue sukses sakit gak masuk sekolah seminggu! Efek dapet atau efek jengkol. masih misteri…

Dan ada yang tau, beneran gak sih kalo jengkol itu memengaruhi daya kerja hormon??? halah.

Bener apa kagak, gue mah kagak peduli da. Yang penting gue udah dapet dan berarti gue normal, alhamdulillah=) dan berarti pula gue bisa memproduksi BAYIIII ! *hakhakhak

Nah, ada yang mau berbagi tentang pengalaman menstruasinya ?? *?!?!?!?!*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s