Tips n Trik PDKT sama cewe FKG

Teriknya jatinangor bikin tangan Kanin yang udah pegel ngangkut toolbox makin kepayahan aja. Oya, Kanin adalah mahasiwi FKG yang lagi menjalani semester 5 di kampusnya. Semester yang bisa membuat mahasiswanya turun minat untuk meneruskan jadi seorang dokter gigi yang cantik, mapan, dan bersahaja.

Lanjut…

Kanin menyebrangi jalan dan tiba-tiba ada motor bebeknya Mola gak sengaja nyerempet Kanin.

Kanin : “Aduuuhhh Mola… Ati-ati dong kalo nyetir. Gak liat apa gue lagi repot gini?!”
Mola : “Aduh Nin, sori banget… gue gak pokus.. Cape banget praktikum hari ini… Sori pisan yhaa, lo gak apa-apa, kan?
Kanin : “Gak sih cuma yha siyok aja La..”
Mola : “Eniwei.. lo mau langsung balik ke kosan?”
Kanin : Gak La.. Gue mau ke Tasik! Mau cari gigi…
Mola : “Oh.. gigi lo belum komplit yha?”
Kanin : “Iya ni La.. Yaudah deh, gue duluan yha! Keburu ketinggalan bis. Dah Molaaaa..”
Mola : “Yaudah… Ati-ati Nin…Banyak orang di Tasik!”
Kanin : “………….”

P.S : Bagi para lelaki di luar sana yang ingin mendapatkan wanita keluaran FKG, satu saran dari gue.. Lebih baik lo ngasih setoples penuh gigi daripada sebuket bunga. Percaya ama gue, itu lebih membuat cewe FKG termehek-mehek sama lo!

Mola menghampiri Kanin yang sedang menangis di pojok lorong kampus.

Mola : “Kenape lo mewek?”
Kanin : “Jari gue ketusuk le cron”
Mola : “Hah?? Kog bisa? Lagi ngapain lo tadi?”
Kanin : “Iyaa tadi gue lagi ngukir lilin. Saking semangatnya, malah jari gue yang keukir.”
Mola : “Sakit??”
Kanin : “Menurut looooooooo?!”
Mola : “Yaudah siii.. ketusuk le cron doang. Belum kecipratan gips di mata kan?!”
Kanin : “Gue nangis bukan gara-gara ketusuk le cron nya La..”
Mola : “Lalu”
Kanin : “Ukiran lilin gue yang udah perfect itu patah pas gue panik ketusuk le cron…”
Mola : “Yaelaaa. Tinggal ngulang lagi!”
Kanin : “MOLAAAAAAAAAAA!!!”

P.S: Bagi cewe FKG… akan lebih sakit rasanya kalo dia patah lilin daripada patah hati. Jadi kalo lo nemu cewe FKG yang cuek kalo lo ninggalin dia, mungkin dia sedang sangat bermasalah dengan ukiran lilinya.

Di pojok ruang praktikum.

Kanin : “La, kawat lo udah selesai di ACC?”
Mola : “Udah dong.. gue gitu yhaaa..”
Kanin : “Waa keren.. Bantuin gue sih…”
Mola : “Aduh gue lagi mau bantuin cewek gue dulu yhaa. She’s my darling Nin..”
Kanin : “Ah dasar lo.. Yaudah sanah!”

Kanin pun hanya bisa lirik kanan lirik kiri berharap ada yang bisa bantuin doi. Tapi semua sudah sibuk sendiri dengan kawatnya masing-masing. Kanin akhirnya berjuang sekuat tenaga untuk membengkokkan kawat-kawat jahanam itu hingga berbentuk sesuai dengan yang diinstruksikan.

P.S : Lo harus cukup kuat sekuat limbad biar lo bisa bantuin cewe lo yang kuliah di FKG. Keahlian lo membengkokkan kawat akan jauh lebih berharga buat dia dibanding keahlian lo ngangkut2 beras, karena mereka biasanya gak mau punya cowo kuli beras *ya eyalaaaaa… dan keterampilan lo membentuk kawat akan lebih bikin cewe FKG lumer dibanding keahlian lo bikin kata romatis yang bau tai kucing itu *issshhh.. sadis nih achii

Di sebuah Mall di bilangan Gatot Subroto Bandung.

Mola : “Nin, lo udah berapa lama sih negjomblo?”
Kanin : “Mmhhh.. baru satu hari..”
Mola : “Oiya lupa gue.. lo kan alergi sama status jomblo.”
Kanin : “Oiya dong…”
Mola : “Kenapa lo putus sama si Taring?”
Kanin : “Gak modal ah dia mah…”
Mola : “Gak modal gimana? Cakep gituh.. Pinter lagi, anak HI booo!”
Kanin : “Dia gak bisa beliin apa yang gue butuh!”
Mola : “Ah dasar itu mah lo nya aja matre!!”
Kanin : “Eh. La… gue sih dibilang matre alergi yha!”
Mola : “Terus itu tadi namanya apa kalo bukan matre?”
Kanin : “Laa, gue gak kayak cewe-cewe kecentilan itu yhaa. Minta dibeliin baju baru lha, sepatu update lha, makan di restoran mahal lha.. kagak!”
Mola : “Terus?”
Kanin : “Gue cuma minta dia beliin gue okludator, mikromotor, sama artikulator doang La.. buat praktikum gue!”
Mola : “Dasar kucing! Itu harganya lebih mahal dari baju ama sepatu kaleeee…”
Kanin : “Ya itu sih konsekuensi…”

P.S : Kalo lo punya cewe FKG yang agak bersifat “memanfaatkan”, percaya ama gue.. dompet lo harus jauh lebih tebel dari sebelumnya. Karena buat cewe FKG, lo bisa ngebeliin barang2 praktikumnya jauuuuhhh lebih membahagiakan drpd lo beliin dia baju, sepatu, atau apapun itu. *Iyalaaa harganya lebih mahal ceuu.

Ini adalah cerita fiktif. Jika ada yang sama itu mah kebetulan. Tapi tips n trik di atas cukup diperhitungkan yha kalo lo mau pdkt sama cewe FKG. Masih banyak lagi tips lainnya tapi to be continued dulu yha, penulis mau nge ACC gigi dulu.. ciao!

5 thoughts on “Tips n Trik PDKT sama cewe FKG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s