sedapnya koordinator

Finally, ospek alias PAB KEMA FKG UNPAD akan segera dilaksanakan, besok! Sebenernya sih dari kemarin… tapi kemarin mah di univ belum di fakultasnya, dan gue? SANTAI ABISS!

Secara kebetulan diberi amanah sebagai anak acara, kog gue santai beud yhaa?! Hahaha… fantastis! Yha gimana enggak, hari H adalah hari dimana gue tinggal mantau sinih mantau sanah, cek inih cek anah… dan santai! Itulah enaknya jadi koordinator. Yhaaaaaaaaaaa WALAUPUN YHA sebelum hari H nya lumayan bikin rambut rontok dan gigi bolong-bolong mendadak, ketenangan di hari H ini ngebayar abiiiis! Gue bener-bener bangga banget sama rekan kerja acara gue, saluuuuuuuuuuuuuute! Mereka kerjanya oke berat. Thx a lot to Lingga, atha, ocha, regi, mita, astia, icha, kiki, chanur, gisha, dhani, jaja, arab, leslie, uthe, rine, srah, dan manyu yang udah jadi rekan satu team di acara PAB tercinta ini… 4 hari ke depan akan jadi hari yang WOWW banget buat kita.

Belum selesai kog ospeknya, baru mulai… Tapi kita udah memulai semua ini dengan manis teman… MAKASIIIII =)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s